Esports

Fortnite Gandeng Naruto Shippuden untuk Berkolaborasi

Dika Afandi N

Posted on November 12th 2021

Foto: Instagram Fortnite

Game besutan Epic Games, Fortnite akan berkolaborasi dengan salah satu anime ternama dari Jepang. Anime tersebut adalah Naruto Shippuden. Ini merupakan pertama kalinya game bergenre battle royale tersebut menggandeng anime.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Fortnite melalui halaman Instagram-nya pada Kamis (11/11). “Coming Soon,” tulis Fornite di unggahannya. Naruto Shippuden sendiri merupakan anime yang hype dalam 1 dekade terakhir. Saking hype-nya, Naruto Shippuden kini berlanjut di serial Boruto yang merupakan anak dari Naruto.

Salah satu akun leaks Fortnite yakni @HypeX membocorkan apa saja yang dihadirkan di kolaborasi Fortnite X Naruto Shippuden ini. Rencananya akan Fortnite akan menghadirkan set skin karakter utama yaitu Naruto.

Selain itu, rekan Naruto di Tim 7 juga turut hadir. Mereka adalah Sasuke dan Sakura. Tentunya akan sangat keren bila ada sosok karakter antagonis yang turut hadir di kolaborasi ini. Seperti Kaguya ataupun Uchiha Madara. Keduanya merupakan karakter yang membuat kehebohan di anime besutan Masashi Kishimoto itu.

Sementara itu desa Konoha yang merupakan tempat tinggalnya Naruto, diprediksi akan hadir di fitur Creative Hub dan dibuat semirip mungkin seperti yang ada di anime. Jadi bila benar terjadi, kalian bisa merasakan sensasi bertarung di desa Konoha lengkap dengan bangunan identiknya.

Epic Games sendiri akan merilis kolaborasi ini tepat pada tanggal 16 November mendatang. Untuk rilis di Indonesia sendiri kemungkinan satu hari setelahnya atau pada 17 November. Namun yang pasti, semua konten ini berbayar dan seperti yang telah disebutkan tadi. kolaborasi Fortnite ini cukup menguras kantong, maka dari itu kalian memang harus menyiapkan tabungan.

Sebelumnya, Fortnite juga pernah berkolaborasi dengan beberapa pemain sepak bola ternama. Yaitu Neymar. Saat Euro 2020 lalu, Fortnite juga turut memeriahkan pesta sepak bola terbesar se Eropa tersebut dengan menghadirkan dua pemain sepak bola asal Eropa. Yakni Marco Reus dan Harry Kane.

Selain dengan pemain sepak bola, Fortnite juga pernah menggandeng game lain untuk berkolaborasi. Resident Evil salah satunya. Game bergenre horror tersebut sangat digemari di game konsole Playstation.(*)

Artikel Terkait
Esports
Kolaborasi Fortnite x Naruto Hadir Juni 2022

Esports
Bocoran Terungkap, Karakter Naruto Bakal Hadir di Fortnite

Esports
Berikut Cara Mengumpulkan Item Event Bouncy Egg di Fortnite Season 6