Entertainment

Setelah ‘Eternals’, Angelina Jolie Tak Ingin Dibuatkan Film Solo tentang Thena

Jingga Irawan

Posted on November 11th 2021

Credit: Marvel Studios

Sudah tradisi resmi bahwa superhero Marvel bakal dibuatkan sendiri film solo-nya. Tetapi ketertarikan untuk membuat film solo rupanya tak dirasakan oleh Angelina Jolie, pemeran Thena, di film baru Marvel Cinematic Universe, Eternals.

Dilansir Screenrant, Rabu (10/10), Angelina Jolie senang hati memainkan kembali karakter Eternals-nya, tetapi dia tak ingin untuk membintangi film solonya sendiri. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan CinePOP Brasil, saat percakapannya mulai menyinggung ide film solo Thena. Meskipun beberapa penggemar mungkin menginginkannya, dia tak demikian.

"Aku senang menjadi bagian dari keluarga, jadi aku tak punya keinginan untuk berpisah dari keluarga. Tapi aku akan senang untuk memainkannya lagi dan mengeksplorasi lebih dalam perjuangan yang dia miliki,” katanya.

“Aku pikir itu luar biasa, memikirkan di mana mereka telah ada bertahun-tahun. Kami punya materi selama ribuan tahun. Kami bisa membawanya (Thena) ke mana saja. Aku kira itu menyenangkan dan aku suka gagasan bahwa kami bisa muncul di suatu tempat, mungkin di film Marvel lainnya."

Seperti pemain Eternals lainnya, Jolie masuk MCU pada 2019. Aktris 46 tahun itu memerankan Thena, dewi perang penghuni Eternals. Seorang petarung yang mengesankan, Thena juga menghabiskan filmnya dengan bergulat dengan penyakit mental yang dikenal sebagai Mahd Wy'ry, yang mematahkan ingatannya dan terkadang membuatnya menjadi beban.

Thena hanyalah salah satu dari 10 karakter utama di Eternals, karya ansambel terbaru MCU. Film garapan Chloé Zhao itu mencatat box office dengan total USD 166 juta di seluruh dunia hanya dalam beberapa hari, meskipun filmnya juga memegang skor Rotten Tomatoes terendah untuk MCU.

Marvel belum memberi petunjuk tentang cerita lanjutan karakter baru itu, tetapi ending Eternals meninggalkan banyak petunjuk. Selain Angelina Jolie, Eternals juga diperankan oleh Salma Hayek, Richard Madden, Kit Harington, Gemma Chan hingga pelantun Falling, Harry Styles. Film yang sempat menjadi perdebatan di dunia itu tayang di Indonesia mulai Rabu, 10 November. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Tampilkan Banyak Karakter Baru, Ini Daftar Kekuatan & Peran Setiap Eternals!

Entertainment
Angelina Jolie Tampil Total di Klip Baru ‘Eternals’

Entertainment
Produser Marvel Sebut Sekuel ‘Eternals’ Tak Diperlukan