Korea

3 Fakta Peaches, Album Solo Kedua Kai EXO yang Tunjukkan 6 Emosi Berbeda

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 11th 2021

Kai EXO akan segera meluncurkan mini album solo keduanya yang berjudul Peaches. (SM Entertainment)

 

Kabar gembira untuk EXO-L! Salah satu maknae line EXO, Kai, akhirnya meluncurkan album solo keduanya. Kai juga telah membagikan foto teaser pertamanya. Teaser terbaru ini memiliki nuansa yang berbeda dengan solo album pertamanya, KAI, yang serba hitam.

Menurut teaser yang dibagikan, mini album keduanya ini berjudul Peaches. Yuk, kita kulik lebih dalam seputar Peaches!

 

1. Meluncur satu tahun setelah Mmmh

 

Nuansa Mmmh yang memikat serta dance-nya yang ikonik masih melekat di hati kita. Namun, Kai tampaknya tidak ingin penggemar menunggu lama untuk menampilkan imej lain dari dirinya. 

Teaser foto Peaches pun dirilis tepat satu tahun dari teaser foto KAI. Jika Mmmh bergenre R&B pop pelan dengan melodi adiktif, kemungkinan Peaches akan memiliki genre berbeda. Tetapi, tentu saja, dijamin sama-sama adiktif! 

Rencananya, Peaches akan dirilis 30 November pukul 18.00 waktu setempat. Rupanya, perilisan Peaches juga tepat satu tahun setelah KAI di tahun 2020. 

 

2. Tunjukkan enam emosi berbeda

 

Tepat tengah malam di tanggal 11 November, Kai juga mengumumkan bahwa Peaches akan memiliki enam lagu. Enam lagu ini akan menampilkan emosi dan genre yang beragam. 

Jumlah tersebut juga sama dengan album solo pertamanya. KAI memiliki enam lagu, yakni Mmmh, Nothing on Me, Amnesia, Reason, Ride or Die serta Hello Stranger.

 

3. Kai bolak-balik menyebut 'peach'


Rupanya, pria bernama asli Kim Jong In tersebut sudah beberapa kali menyebut 'peach'! Fans pun membagikan saat-saat Kai menulis 'peach' di pesan LYSN. Seperti ketika Kai tiba-tiba bilang ingin mengubah nama profilnya menjadi human-peach, atau ketika ia bercerita sedang berlatih keras dan ingin memakan peach alias buah persik.

Pre-sale Peaches akan dimulai pada 11 November. Peaches bisa dibeli di toko-toko musik daring maupun luring. (*)

 

 

Related Articles
Korea
Lewat Peaches, Kai EXO Ingin Tunjukkan Sisi Manisnya

Korea
Fans Rayakan Ulang Tahun Kai EXO, Twitter Banjir Ucapan Selamat

Korea
Merasa 'Serakah' karena Tidak Bahagia, Kai EXO Ubah Cara Berpikirnya