Entertainment

Netflix Umumkan Pemeran untuk Serial One Piece Live-Action, Siapa Saja?

Dwiwa

Posted on November 10th 2021

Iñaki Godoy akan memerankan tokoh Monkey D. Luffy dalam serial One Piece live-action. Netflix via The Verge

Netflix akhirnya mengumumkan daftar pemain untuk serial One Piece Live Action, Selasa (9/11) waktu Amerika Serikat. Kelima nama pemain yang dibagikan oleh Netflix ini akan memerakan karakter  utama sebagai kru Straw Hat Pirates atau Bajak Laut Topi Jerami.

Dilansir dari The Verge, untuk serial One Piece Live action ini Iñaki Godoy akan memerankan tokoh Monkey D. Luffy yang merupakan kapten Bajak Laut Topi Jerami. Kemudian Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro dan Emily Rudd sebagai Nami. Lalu ada pula Jacob Romero Gibson yang akan berperan sebagai Usopp serta Taz Skylar sebagai Sanji.

Selain mengumumkan nama pemain, Netflix juga membagikan catatan dari pencipta One Piece Eiichiro Oda tentang pengembangan serial yang kabarnya akan memiliki 10 episode.

Sayangnya, Oda tidak banyak memberikan bocoran akan seperti apa pertunjukkan itu nantinya atau kapan ini dirilis. Dia hanya menyinggung jika butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pertunjukkan ini.

“Kami memilih para pemain ini setelah melalui diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia!. Mereka adalah orang yang akan menjadi Straw Hat Pirate kita. Butuh lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menyajikan pertunjukkan yang kami yakin akan dinikmati oleh semua orang di dunia,” kata Oda.

Serial One Piece live action ini dibuat berdasarkan manga ikonik dengan judul yang sama. Ceritanya berkisar tentang perjalanan Luffy bersama teman-temannya mengarungi samudra demi mewujudkan cita-cita menjadiRaja Bajak Laut dan menemukan harta karun One Piece yang terkenal.

Netflix sendiri telah banyak berinvestasi dalam adaptasi live-action dari acara animasi populer. Perusahaan pada Selasa juga mengumumkan jika mereka tengah mengerjakan serial Yu Yu Hakusho untuk tahun 2023.

Bagaimana menurut kalian nih? Para pemain yang dipilih cocok nggak nih meranin karakter kru Bajak Laut Topi Jerami? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Matt Owens Beri Spoiler Tentang Adegan Membekas dari ‘One Piece’ Live-Action

Entertainment
Netflix Garap Live-Action One Piece

Entertainment
Serial Live Action One Piece Mulai Digarap Tahun ini!