Entertainment

Kanye West Undang Drake buat Tampil Bareng, Ingin Perseteruan Segera Usai

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2021

(Foto: Neil Mockford;Jerritt Clark/Getty Images for Noir Blanc)

Kabar melegakan datang dari Kanye West. Setelah cukup lama berseteru dengan Drake, rapper satu ini mengungkapkan ajakan perdamaian melaui sebuah video. Kanye menyebut bahwa sudah waktunya hubungannya dengan Drake menjadi baik.

Video Drake tersebut diunggah oleh J Prince, seorang promoter musik yang mengenalkan Drake ke dunia hiburan. Melalui twitnya, Prince menyebut bahwa ia tak sengaja bertemu Kanye di Rothko Chapel dan akhirnya berbincang.

“Aku membuat video ini untuk membahas hubunganku yang kurang baik dengan Drake. Baik aku dan Drake telah saling menyerang satu sama lain selama ini dan kini waktunya untuk menghentikannya,” ungkap rapper kelahiran 44 tahun lalu itu.

Dalam video itu, Kanye mengundang Drake untuk tampil dengannya bulan depan. “Aku meminta Drake untuk Drake bergabung denganku di panggung sebagai tamu spesial untuk membawakan dua album tersukses tahun ini di Los Angeles dengan tujuan utama membebaskan Larry Hoover,” lanjut Kanye. Larry Hoover sendiri adalah pemimpin gang terkenal di Amerika Serikat yaitu Gangster Disciples.

Prince lalu menjelaskan konteks video tersebut lebih detail melalui serial twitnya. “Aku bertemu @kanyewest untuk menyampaikan pesan dari saudaraku, Larry Hoover, yang ingin melihat perdamaian di antara mereka,” ujarnya.

“Ye [nama panggilan dan baru-baru ini jadi nama resmi Kanye] menerima ini dengan baik dan berkata terima kasih karena tak pernah ada seseorang yang memberinya pengertian dan menjelaskan berbagai hal seperti yang kulakukan. Aku berharap kita semua bisa bersatu untuk meningkatkan komunitas kita di seluruh dunia,” lanjutnya.

Cerita perselisihan antara Kanye dan Drake memang sudah berlangsung lama. Frenemy ini terkadang saling sindir melalui lagu dan seakan tak ingin damai sehingga masalah mereka berlarut-larut. Bahkan pada peluncuran album mereka, Donda dan Certified Lover Boy, diduga ada unsur persaingan ketat karena album tersebut dirilis secara berdekatan. Well, mari kita lihat apakah ajakan perdamaian ini akan jadi happy ending? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Drake Diduga Sindir Kanye West di Lagu Trippie Redd ‘Betrayal’, Mulai Drama LagI

Entertainment
Drake Kalahkan Jumlah Stream Album ‘Donda’ Kanye West Hanya dalam Tiga Hari

Entertainment
Album ‘Donda’ Kanye West Raih 1 Miliar Streams di Spotify, Pencapaian Baru