Entertainment

Jesy Nelson Lanjut Persiapkan Album Debut Meski Lagu ‘Boyz’ Tuai Kontroversi

Jesy Nelson keluar dari Little Mix dan merintis karier solo

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2021


(Foto: Instagram @jesynelson)

Jesy Nelson terus melanjutkan album solonya meski lagu pertamanya, Boyz, menuai lumayan banyak hujatan. Mantan personil Little Mix ini sangat antusias dengan karya solonya itu dan menyiapkan albumnya rampung pada 2022 mendatang.

Jesy merilis Boyz pada Oktober lalu. Lagu tersebut adalah hasil rework dari lagu Bad Boys For Life karya P Diddy. Untuk lagu selanjutnya, penyanyi satu ini juga merencanakan akan mengambil inspirasi dari lagu yang sudah ada.

Jesy mengungkapkan rencananya itu dalam wawancaranya dengan The Sun. “Ada satu lagu di mana aku membalik sebuah lagu. Konsepnya dark banget dan kurasa banyak orang akan relate,” ungkap penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu.

“Aku sudah membuat sembilan lagu sejauh ini, tetapi aku masih lanjut menulis karena aku perfeksionis banget dan aku jelas tak ingin lagu-laguku di album terdengar nggak oke. Aku mau setiap lagu terdengar seperti single,” lanjut Jesy.

Sempat beredar kabar bahwa album debut Jesy ini akan dirilis pada tahun ini, tetapi kabar itu dibantah sebuah sumber. Pada The Sun, sumber tersebut menyatakan bahwa album itu tidak pernah direncanakan rilis pada tahun ini.

Dikarenakan banyak artis hits lain yang merilis album di tahun ini, ada baiknya juga menunggu hingga tahun depan agar album ini punya momen yang pas. Ditambah lagi, Jesy juga tak ingin meluncurkan album hanya setelah satu lagu dirilis.

Jesy sendiri menuai kontroversi setelah merilis Boyz pada Oktober lalu. Banyak pihak merasa Jesy melakukan blackfishing, sebuah tindakan yang teramat menyakiti komunitas berkulit hitam. Jesy sempat meminta maaf, menyebut bahwa ia tak bertujuan untuk menyinggung pihak mana pun. Ia berkata bahwa kulitnya memang mudah gelap setelah terkena matahari dalam jangka lama dan rambutnya memang keriting.(*)

Related Articles
Entertainment
Jesy Nelson Kode-Kode Akan Liris Lagu Solo, Kolaborasi Bareng Nicki Minaj!

Entertainment
Semua Personil Little Mix Kini Unfollow Jesy Nelson, Fans Gak Begitu Heran

Opinion
Ada Apa dengan Blackfishing, dan Jesy Nelson yang Baru Rilis Lagu ‘Boyz’