Entertainment

Justin Bieber Adakan Konser Virtual, Bisa Interaksi Langsung dan Tiketnya Gratis

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 10th 2021


(Foto: TheWaveXR)

Justin Bieber baru aja mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan platform Wave buat mengadakan konser virtual bertajuk Justin Bieber – An Interactive Virtual Experience. Konser satu ini bakal menghadirkan Justin dalam bentuk gak biasa yaitu lewat sebuah avatar!

Yup, bukan secara fisik hadir di konsernya. Penyanyi satu ini bakal berubah jadi avatar tiga dimensi yang mampu berinteraksi dengan para penonton. Mangkanya namanya konser interaktif virtual karena akan ada pengalaman interaktifnya.

Dalam pengumuman resminya, kolaborasi Justin dengan Wave ini akan memberikan fans “tampilan futuristik sebuah metaverse, menyatukan gaming, pergerakan real time, dan penampilan musik live menjadi sebuah pengalaman interaktif yang menakjubkan.”

Para penonton bisa menyaksikan perjalanan musik Justin dalam konser ini. Lagu-lagu yang dibawakan berasal dari album Justice. Konser pemanasan sebelum mulai Justice World Tour pada 2022 mendatang nih.

Dalam video avatar reveal, Justin tampak mengenakan sepatu putih, kaos putih, dan jaket kecokelatan. Ia hadir di sebuah set berwarna biru keunguan dan membawakan lagu Peaches dengan lincah. Avatarnya cukup mirip sih dengan Justin, tapi agak mirip Ken pacarnya Barbie juga. Gemas deh.

Bieber Wave ini akan diselenggarakan pada Kamis, 18 November 2021 pukul 6pm PT (Jumat, 19 November pukul 09.00 WIB). Tenang, gak perlu khawatir soal harga tiketnya. Konser virtual ini bisa kita saksikan secara gratis!

Kalian tinggal kunjungi wave.watch. Biar bisa menonton konsernya, tinggal buat akun aja kok. Setelah itu kita bisa langsung menonton konsernya di hari dan jam acaranya. Kalau nggak bisa menonton secara live, akan ada penayangan ulang pada Minggu, 21 November 2021 pukul 3pm AEDT (Minggu, 21 November 2021 pukul 11.00 WIB). Nah, buat kamu yang mau menyaksikan konsernyaatur alarm ya biar gak ketinggalan!

Di luar itu, Justin Bieber berhasil mendominasi nominasi di ajang penghargaan People’s Choice Awards 2021. Awal Oktober lalu, penyanyi satu ini juga telah merilis tiga lagu tambahan buat album Justice (Complete Edition).

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Dikabarkan Akan Konser di Indonesia, Tiket Dirilis Sebentar Lagi

Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Entertainment
Justin Bieber Rilis MV ‘Ghost’ Bareng Diane Keaton, Cerita Soal Duka dan Move On