Entertainment

Taylor Swift Bongkar Durasi Album ‘Red (Taylor’s Version)’, Capai 2 Jam 10 Menit

Siap-siap ada ‘All Too Well’ versi 10 menit.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 9th 2021


(Foto: Christopher Polk/Getty Images)

Tinggal beberapa hari lagi nih kita bisa menangis tersedu-sedu bareng album Red (Taylor’s Version). Baru-baru ini, durasi buat album tersebut baru aja dirilis. Swifties, kita bisa emosional selama 2 jam 10 menit nonstop.

Durasi Red (Taylor’s Version) ini dilaporkan oleh beberapa fanbase. Dari data yang dilihat melalui iTunes, total durasi album tersebut adalah 130 menit 26 detik. Ini termasuk lagu orisinal dan lagu from the vault. Kalau ditambah dengan audio A Message from Taylor yang hadir eksklusif di Apple Music, durasinya jadi 130 menit 51 detik.

Yang mencuri perhatian para Swifties adalah durasi lagu All Too Well. Lagu yang disebut-sebut lagu terbaik Taylor itu memang akan dirilis versi penuhnya, versi berdurasi 10 menit. Nah, yang mencengangkan adalah Taylor menaruh detail menarik di durasi lagu tersebut.

Durasi All Too Well (10 Minutes Version) adalah 10 menit 13 detik. Seperti yang telah diketahui para Swifties, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu memang suka banget main dengan angka-angka. Bahkan di lagu yang sudah 10 menit pun, Taylor menyelipkan angka favoritnya yaitu 13!

All To Well (10 Minutes Version) menjadi lagu terpanjang yang Taylor miliki nih. Bukan hanya memberi sentuhan spesial dengan angka favoritnya. Penyanyi satu ini juga akan merilis sebuah film pendek buat lagu ini!

Yup, film pendek All Too Well bakal dirilis bersamaan dengan album Red (Taylor’s Version) yaitu pada 12 November mendatang. Masih terus bermain dengan angka, Swifties menduga Taylor menyelipkan pesan menohok dari umur para pemeran film pendek tersebut. Nah, mari kita nantikan harinya Red Season ini dimulai. Siapkan syal merahmu, Swifties~

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Raih Sederet Pencapaian dengan ‘All Too Well (10 Minute Version)’

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum

Entertainment
Taylor Swift Diduga Fan Bakal Ajak Niall Horan di Album 'Red (Taylor’s Version)'