Entertainment

Poster Baru ‘Spider-Man: No Way Home’ Ungkap 4 Penjahat Masa Lalu, Siapa Saja?

Jingga Irawan

Posted on November 9th 2021

Credit: Marvel Studios

Poster terbaru Spider-Man: No Way Home telah mengkonfirmasi penampilan empat anggota kelompok penjahat Sinister Six. Dilansir Screenrant, Selasa (9/10), poster itu menampilkan banyak tentakel milik Doctor Octopus mengejar Peter Parker versi Tom Holland, menunjukkan kilat Electro di latar belakang, serta badai pasir yang tampaknya menunjukkan kembalinya Sandman.

Yang paling mencolok di antara semuanya, ada The Green Goblin secara fisik terlihat terbang. Ini merupakan pertama kalinya dia ditampilkan dalam pemasaran No Way Home. Kostumnya persis seperti di film Spider-Man karya Sam Raimi, tetapi masih belum dikonfirmasi apakah Willem Dafoe akan kembali, atau akan ada aktor baru di balik topeng itu.

Alfred Molina bakal kembali memerankan karakter yang sebelumnya mati dari film Spider-Man awal, Doc Ock. Sementara, Jamie Foxx melagakan lagi Electro. Aktor tersebut mengonfirmasi sendiri kehadirannya melalui media sosial beberapa waktu lalu. Thomas Haden Church diduga akan muncul sebagai Sandman, namun Marvel Studios belum mengonfirmasinya secara resmi.

Seperti biasa, plot film Marvel Cinematic Universe masih ditutup rapat. Trailer-nya mengungkap bahwa Spider-Man versi Tom Holland menemui Doctor Strange untuk membantu membatalkan pengungkapan identitas rahasianya, yang kemudian menyebabkan masalah dalam skala multiversal. Tetapi, ada dugaan bahwa sosok Doctor Strange dalam No Way Home merupakan penjahat lain yang menyamar.

Presiden Sony Pictures Sanford Panitch mengkonfirmasi awal tahun ini bahwa mereka sebenarnya ada rencana untuk membuat crossover Spider-Man Universe Sony dan MCU Marvel.

"Aku pikir sekarang mungkin ini menjadi sedikit informasi bagi orang-orang ke mana kami menuju dan saya berpikir ketika No Way Home keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap, katanya kepada Variety.

“Ada kotak pasir yang luar biasa di sana untuk dimainkan. Kami ingin film-film MCU itu benar-benar besar, karena itu bagus untuk kami dan karakter Marvel kami, dan aku pikir itu hal yang sama di pihak mereka. Tapi kami memiliki hubungan yang hebat. Ada banyak peluang, aku pikir, itu akan terjadi."

Spider-Man: No Way Home bakal kembali menyaksikan hubungan MJ dan Peter Parker. Film ini juga dibintangi oleh Marisa Tomei, Jacob Batalon, Benedict Cumberbatch hingga Benedict Wong. Film yang akan tayang 17 Desember ini diharapkan menjadi pengobat kekecewaan setelah Eternals mendapat rating yang buruk. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Tom Holland Klaim Tobey Maguire dan Andrew Garfield Tak Muncul di ‘Spider-Man 3’

Entertainment
Tom Holland Mengaku Senang Bisa Kerja Bareng Alfred Molina

Entertainment
Siapa Penjahat 'Spider-Man: No Way Home' Paling Kuat?