Korea

2 Days & 1 Night Konfirmasi Kim Seon Ho Tidak Akan Kembali ke Acara

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 9th 2021

Kim Seon Ho dikonfirmasi tidak akan kembali ke 2 Days & 1 Night. (KBS)

 

Nama baik Kim Seon Ho perlahan pulih. Berbagai brand yang menjadikannya ambassador pun telah menaikkan kembali iklan-iklannya. Sayangnya, perkembangan ini tidak cukup untuk mengembalikan Kim Seon Ho ke acara kesayangan pemirsa, 2 Days & 1 Night.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Lee Hwang Sun, chief producer 2 Days & 1 Night Season 4. Rupanya, dalam beberapa minggu belakangan, penggemar acara tersebut maupun Kim Seon Ho mengunggah petisi ke KBS. Mereka memprotes kepergian Kim Seon Ho dan meminta Kim Seon Ho kembali ke jajaran bintang 2 Days & 1 Night.

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penonton yang mencintai 2 Days & 1 Night dan telah membagikan pendapat berharga mereka dengan kami.

Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan acara (2 Days & 1 Night).

Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak telah melakukan proses negosiasi sebelum menyampaikan pengumuman tersebut.

Staf produksi juga sangat menyesal karena kami tidak lagi bisa menunjukkan chemistry yang baik antara ke-6 member, yang telah berbagi kebahagiaan dan kesedihan selama dua tahun terakhir.

Meski begitu, ke depannya kami akan terus melakukan yang terbaik dan menampilkan tayangan yang baik untuk penonton.

Sekali lagi, kami berterima kasih atas pendapat berharga kalian."

Sebelumnya, Kim Seon Ho resmi meninggalkan 2 Days & 1 Night setelah kontroversi yang disulut oleh mantan pacarnya. Gara-gara permasalahan tersebut, Kim Seon Ho meninggalkan banyak proyek, termasuk 2 Days & 1 Night. Tetapi, kontroversi tersebut mereda seiring permintaan maaf dari sang mantan, serta laporan-laporan terbaru yang mendukung posisi Kim Seon Ho.

Kepergian Kim Seon Ho pun membuat tim 2 Days & 1 Night harus menghapus Kim Seon Ho di tiap episode. Pada 7 November, episode pertama yang direkam tanpa adanya Kim Seon Ho pun tayang. (*)

Artikel Terkait
Korea
Akhirnya! Kim Seon Ho Comeback Lewat Drama Haesi’s Shinru

Korea
Kim Seon Ho Bakal Comeback Drama ‘Touching the Void’

Korea
Cerita Kim Seonho Soal Perannya sebagai Han Jipyeong di Start Up