Entertainment

Silk Sonic Bongkar Tracklist Album ‘An Evening With Silk Sonic’, Fans Gak Sabar!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 7th 2021

(Foto: Apple Music)

Silk Sonic baru aja membongkar daftar lagu album baru mereka yaitu An Evening With Silk Sonic. Album satu ini menjadi album pertama yang dirilis Bruno Mars bareng Anderson .Paak. sebagai duo. Asyik banget nih!

An Evening With Silk Sonic bakal berisi sembilan lagu dan akan dirilis pada 12 November mendatang. Sebelumnya album ini direncanakan akan rilis pada 2022 mendatang, tetapi diumumkan rilis lebih cepat di hari ulang tahun Bruno Mars. Nih, daftar lagunya.

1. Silk Sonic Intro

2. Leave the Door Open

3. Fly As Me

4. After Last Night (dengan Thundercat and Bootsy)

5. Smokin Out the Window

6. Put On a Smile

7. 777

8. Skate

9. Blast Off

Sebelumnya duo yang cukup baru terbentuk ini telah merilis Leave The Door Open, Skate, dan yang baru banget dirilis adalah Smokin’ Out The Window. Sejauh ini sih semua lagunya catchy dan berhasil memanjakan telinga para fan, gak heran album satu ini ditunggu-tunggu banget!

Silk Sonic mengajak musisi Thundercat dan Bootsy buat lagu After Last Night. Sempat beredar kabar bahwa duo ini juga akan mengajak musisi hiphop Childish Gambino dan bintang pop Ariana Grande. Kabar ini mencuat setelah Bootsy menandai mereka dalam caption ungahannya tentang album Silk Sonic.

Namun, caption tersebut dengan cepat diubah. Nama Ariana Grande dan Childish Gambino mendadak hilang. Fan menduga ini memang murni salah nge-tag, tapi ada juga yang berharap kedua musisi tersebut akan hadir di album Silk Sonic.

An Evening With Silk Sonic menjadi album pertama yang dirilis Bruno setelah terakhir merilis 24K Magic pada 2016 lalu. Ini juga jadi album pertama Anderson sejak terakhir merillis Ventura pada 2019. Nah, mari kita nantikan album perdana dari duo satu ini! (*) 

 

Related Articles
Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Album Baru Silk Sonic, Hadir Lebih Cepat!

Entertainment
Silk Sonic Rilis Album ‘An Evening With Silk Sonic’, Vibes 70-an Terasa Banget!

Entertainment
Silk Sonic Rilis Lagu Baru ‘Smokin’ Out The Window’, Patah Hati yang Dramatis