Entertainment

Finn Wolfhard Sebut ‘Stranger Things 4’ Lebih Menakutkan, Ini Deretan Judulnya!

Jingga Irawan

Posted on November 7th 2021

Credit: Getty Images

Stranger Things season 4 menjanjikan lebih banyak hal kotor dan menakutkan dari pada yang biasa dilihat penggemar. Setidaknya itu lah yang dikatakan oleh Finn Wolfhard, dalam obrolan bersama NME baru-baru ini.

"Duffer Brothers berada pada titik di mana, seiring pertumbuhan karakter, audiens kami tumbuh bersama mereka, itu sangat bagus dan kita bisa mulai sedikit lebih menakutkan dan berhubungan dengan horor. Ada banyak hal yang lebih menjijikkan, tentu saja," janjinya.

Karena takut terlalu banyak spoiler, Finn mengungkapkan bahwa karakter remajanya, Mike Wheeler, bakal mengunjungi seseorang. Rahasia itu diamini oleh trailer baru yang dirilis Netflix, mengungkapkan bahwa dia akan mengunjungi Eleven dan Will (Noah Schnapp) di rumah baru mereka di California.

Mengambil setting di California. Trailer baru ini dimulai dengan Eleven (Millie Bobby Brown) menulis surat kepada Mike, mengatakan bahwa sudah 185 hari sejak mereka bertemu. Eleven tampaknya juga telah belajar di sekolah baru dan tumbuh seperti remaja normal lainnya. Namun tampaknya ia tak memiliki teman.

Tetapi setelah semua terjadi, Eleven sangat senang bahwa dia dan Mike akan liburan musim semi. Dan apa yang terjadi selanjutnya, montase ledakan, tembakan, api, dan pandangan sekilas di berbagai adegan, membuatnya terlihat seperti liburan musim semi ini melibatkan masalah baru bagi Eleven.

Credit: Netflix

“Setiap season semakin gelap. Beneran! Aku akan mengatakan dibandingkan season 3 aku berpikir adalah season tergelap yang pernah ada. Tapi sungguh, season 4 sejauh ini, ini adalah musim tergelap yang pernah ada. Setiap tahun, itu ditingkatkan. Setiap tahun menjadi lebih lucu dan lebih gelap dan lebih sedih, dan segalanya. Setiap tahun, mereka meningkatkannya,” katanya kepada Collider.

Stranger Things season 4 akan debut pada musim panas tahun 2022. Berikut adalah judul setiap episodenya yang diungkap oleh Netflix:

-The Hellfire Club

-Vecna’s Curse

-The Monsters and the Superhero

-Dear Billy

-The Nina Project

-The Dive

-The Massacre at Hawkins Lab

-Papa

-The Piggyback. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Petinggi Netflix Menangis Karena ‘Stranger Things’ Akan Tamat

Entertainment
Teaser Baru ‘Stranger Things’ Season 4 Dirilis, Fans Diajak ke Masa Lalu

Entertainment
Noah Schnapp Jadi Target Prank Millie Bobby Brown Saat Syuting Stranger Things 4