Entertainment

Mariah Carey Rilis Lagu ‘Fall In Love At Christmas’, Dijamin Bikin Merinding

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 6th 2021


(Foto: Instagram @mariahcarey)

Mariah Carey baru aja merilis lagu Natal berjudul Fall In Love At Christmas pada Jumat (5/11) lalu. Diva satu ini juga mengajak Khalid dan Kirk Franklin buat lagu nuansa Natal yang heartwarming ini lho!

Lagu satu ini pertama kali dikode-kode pada Selasa (2/11) lalu. Saat itu, Mariah membagikan snippet lagunya dan sejak itu juga para penggemar gak sabar mendengar lagu ini. Fall In Love At Christmas punya vibes yang manis banget, menceritakan kedekatan kita dengan orang yang dikasihi. Nuansa Natal memang membangun suasana kekeluargaan nih~

“And every Christmas, I'll be there / This time of year, we're both aware / We gotta fall in love again at Christmastime / And all the angels in the sky / Shine down on us as we roll by / We gotta fall in love again at Christmastime,” ungkap Mariah dan Khalid di bagian chorus. Duh, vokal mereka cocok banget!

Menjelang akhir lagu, diva kelahiran 52 tahun lalu itu melakukan whistle note yang keren parah deh. Lagu ini juga punya bagian outro yang gak kalah keren. Melibatkan tim paduan suara, Mariah dan Kirk sama-sama melantunkan nada-nada indah yang bikin kita merinding. Lagu ini jadi hadiah Natal yang spesial banget deh buat kita semua!

(Foto: YouTube Mariah Carey)

Video musik lagu ini juga gak kalah heartwarming lho. Mariah, Khalid, dan Kirk tampak sedang duduk bersama di ruang tamu sang diva. Mereka melantunkan tiap lirik lagu dengan ekspresi bahagia, minum cocktail, pokoknya asyik sekali. Di bagian outro, tim paduan suara masuk dan membuat suasana makin ramai. Christmas vibes sangat terasa~

Di luar itu, Khalid baru aja merilis lagu barunya yaitu Present pada akhir Oktober lalu. Penyanyi satu ini juga akan merilis mixtape bertajuk Scenic Drive pada Desember.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Mariah Carey, Khalid, dan Kirk Franklin ini belum? Bisa jadi alternatif lagu kalau bosan dengan All I Want For Christmas I You nih. Yuk, stream!

Related Articles
Entertainment
Mariah Carey Ajak Khalid dan buat Lagu Natal ‘Fall In Love At Christmas’

Entertainment
All I Want For Christmas Is You Dirilis dengan Kemasan Baru

Entertainment
Justin Bieber dan Poo Bear Diajak Bryson Tiller Bikin Lagu ‘Lonely Christmas’