Entertainment

Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum

Mengajak Dylan O’Brien dan Sadie Sink!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 6th 2021


(Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Billboard)

Bukan Taylor Swift namanya kalau nggak bikin para penggemarnya olahraga jantung. Baru-baru ini, Taylor mengumumkan bahwa ia akan merilis film pendek All Too Well bareng Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Swifties langsung shock.

Taylor mengunggah teaser video pendek tersebut pada Jumat (5/11) lalu. Dalam video tersebut, tampak sebuah jalan diapit oleh pohon-pohon yang daunnya berguguran. Cuitan burung terdengar indah dan gak lama sebuah mobil melewati jalan tersebut. Sekilas info, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu memang nge-fans dengan musim gugur, seperti yang sempat ia ungkapkan di video Reels ini.

Film pendek ini diperkirakan akan berdurasi 10 menit sesuai dengan versi orisinal dari All Too Well. Yup, lagu yang disebut-sebut lagu terbaik Taylor itu aslinya berdurasi 10 menit, tapi dipotong karena terlalu panjang. Kini kita bisa mendengarkan versi penuhnya!

Menariknya lagi, film pendek ini disutradarai dan ditulis naskahnya langsung oleh Taylor. Ini nih yang bikin Swifties kagum banget. Sepertinya gak ada yang gak bisa dilakukan seorang Taylor Swift. Ditambah lagi, fan menemukan bahwa ada kode-kode menarik dari pemilihan aktor film pendek ini.

Pengguna Twitter dengan nama @imskader menemukan bahwa Dylan O’Brien saat ini berusia 30 tahun sedangkan Sadie Sink berusia 19 tahun. Patut diingat bahwa Taylor suka bermain dengan angka.

Nah, lagu All Too Well sendiri diduga fan menggambarkan hubungan Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal. Mereka mulai dekat pada tahun 2010 dan disebut berpisah sebelum malam tahun baru. Nah, saat itu usia Jake adalah 30 tahun dan Taylor adalah 19 tahun. Pas banget dengan usia Dylan dan Sadie. Mindblowing bukan?

Film pendek All Too Well bakal dirilis bersamaan dengan album Red (Taylor’s Version) yaitu pada 12 November mendatang. Entah cerita apa yang bakal diangkat dalam film satu ini… yang jelas siapkan syal merah kalian, Swifties!

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu

Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu

Entertainment
Taylor Swift Bongkar Durasi Album ‘Red (Taylor’s Version)’, Capai 2 Jam 10 Menit