Entertainment

Avril Lavigne Umumkan Lagu Baru ‘Bite Me’, Lagu Pertama di Label Baru!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 6th 2021


(Foto: Twitter @AvrilLavigne)

Avril Lavigne membawa kabar baik buat kalian semua yang kangen sama karya rock queen satu ini. Avril bakal segera merilis lagu baru bertajuk Bite Me setelah bergabung dengan label musik DTA Records.

Avril sendiri baru aja resmi bergabung dengan DTA Records pada Rabu (3/11) lalu. Label musik yang dipimpin oleh Travis Barker itu menjadi label buat sederet musisi rock dan hiphop, jadi gak heran penyanyi 37 tahun lalu itu masuk ke label tersebut.

Dalam pengumumannya bergabung ke DTA Records, Avril sempat menggoda para penggemar dengan berkata, “Let’s f*ck sh*t up! Baru aja tanda tangan kontrak degan DTA Records, label musik Travis Barker! Apa aku harus merilis lagu baruku minggu depan?” ujarnya melalui caption unggahannya. Wah, ternyata gak sekadar meggoda nih~

Lagu pertama Avril setelah bergabung dengan DTA Records itu juga jadi single solo pertama Avril yang dirilis tahun ini. Lagu tersebut berjudul Bite Me, tampak dari unggahan terbaru penyanyi tersebut. Terlihat ia sedang duduk di lantai dengan boots hitam tinggi dan ekspresi kesal. Ada sebuah kue berbentuk hati yang bertuliskan “Bite Me”.

Nggak perlu menunggu lama kok. Bite Me bakal dirilis pada Rabu (10/11) mendatang. Tepat seminggu setelah ia resmi bergabung dengan DTA Records. Wah, langsung deh para penggemar heboh banget!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Avril Lavigne (@avrillavigne)

Avril telah berkolaborasi bareng Mod Sun buat Flames pada Januari lalu. Pada Februari, penyanyi satu ini juga menyebut bahwa album studio ketujuhnya sudah selesai akan hadir dalam tahun ini. Sebelumnya ia memang sempat membagikan potret dirinya dengan Machine Gun Kelly dan Mod Sun di studio musik.

Juni lalu, Avril resmi bergabung di TikTok dan bikin para penggemar flash back dengan lagu Sk8ter Boy. Ia juga tampil dalam konser House of Horrors yang diadakan Travis Barker pada Oktober lalu. Yang paling baru, Avril telah bekerja sama dengan Willow buat lagu G R O W. Nah, mari kita nantikan Bite Me yang bakal hadir sebentar lagi!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Avril Lavigne (@avrillavigne)

 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Resmi Gabung Label Musik Travis Barker, Bakal Rilis Lagu Baru!

Entertainment
Avril Lavigne Rilis MV ‘Bite Me’, Hancurkan Rumah Mantan Bareng Travis Barker

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Bite Me’, Ratunya Pop Punk Akhirnya Kembali!