Entertainment

Produser Sebut Regé-Jean Page Menolak Akting Kembali di 'Bridgerton'

Jingga Irawan

Posted on November 5th 2021

Penggemar Bridgerton tak mungkin lupa dengan Regé-Jean Page. Setelah membintangi season pertama acara drama romantis tentang keluarga bangsawan Inggris abad ke-18 itu, Netflix mengungkapkan bahwa pria yang memerankan Simon Basset, Duke of Hastings.tersebut tak akan hadir di season kedua. 

Keputusan itu tentu bikin ngamuk penonton yang telah menjadi fans Duke dan hubungannya yang fenomenal dengan Daphne Bridgerton. Awalnya, banyak yang mengira bahwa Netflix memang tak melanjutkan kisah karakternya, namun ternyata ada fakta mengejutkan yang diungkap produser Bridgerton, Shonda Rhimes, baru-baru ini.

Shonda mengatakan kepada Variety bahwa ia terkejut fans ngamuk karena Regé-Jean Page keluar dari serial itu.

"Aku nggak menyangka penonton punya reaksi seperti itu, asumsiku tentang apa yang orang ketahui tentang novel roman adalah .. aku terlalu melebih-lebihkan,” katanya.

"Keterikatan orang pada pasangan itu nyata maksudku, aku tahu itu lebih baik daripada siapa pun. Dan aku pikir itu berarti sukses. Tapi aku mengerti keputusasaan mereka."

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan aktor itu kembali untuk salah satu season Bridgerton yang akan datang, pencipta Grey's Anatomy itu mengatakan dia nggak yakin.

"Dia adalah bintang besar sekarang. Seperti yang ingin aku katakan, gagasan bahwa kita akan menulis Page untuk berperan di latar belakang sama sekali nggak masuk akal bagiku. 'Apa yang akan dia lakukan?' adalah apa yang ingin ku katakan."

Shonda Rhimes juga menyebut bahwa ketika fans tergila-gila karena kepergiannya, Bridgerton mengundangnya kembali, tetapi dia menolak.

"Benar, dia berkata, ‘aku setuju untuk melakukan satu cerita indah ini, alur cerita tertutup ini. aku baik-baik saja!'" kenang Shonda. "Dan aku nggak menyalahkan dia untuk itu. Aku pikir dia benar-benar pintar meninggalkan kesempurnaan sebagai kesempurnaan."

terinspirasi seri buku karya Julia Quinn dengan nama yang sama, Bridgerton sukses besar setelah pemutaran perdana season pertamanya pada Desember 2020. Serial ini akan dibuat hingga season empat. Tapi Shonda mengatakan kepada Variety bahwa dia mengira Bridgerton akan lebih dari empat season.

"Ada delapan saudara Bridgerton, dan sejauh yang aku ketahui, ada delapan season Bridgerton," katanya. "Dan mungkin lebih."

Season kedua mendatang akan mengikuti kisah Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) saat ia memulai perjalanan untuk menemukan cinta. Serial lanjutannya akan dibintangi oleh Jonathan, Simone Ashley, Phoebe Dynevor, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Charitha Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch hingga Rupert Young. (*)

Foto: Netflix

Related Articles
Entertainment
Orang Tua Charithra Chandran ‘Bridgerton’ Tak Senang dengan Karir Aktingnya

Entertainment
Sedih! Regé-Jean Page Tak Ikut Main di 'Bridgerton' Season 2

Entertainment
Setelah Sukses di Bridgerton, Regé-Jean Page Dianggap Cocok Perankan James Bond