Entertainment

Avril Lavigne Resmi Gabung Label Musik Travis Barker, Bakal Rilis Lagu Baru!

Queen of rock is back!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 4th 2021


(Foto: Twitter @AvrilLavigne)

Avril Lavigne membawa kabar baik nih buat kalian para penggemarnya! Baru-baru ini Avril mengumumkan bahwa ia resmi bergabung dengan label musik Travis Barker yaitu DTA Records. Bukan cuma itu, penyanyi satu ini juga kode-kode akan ada lagu baru!

Kabar ini disampaikan Avril melalui unggahan media sosialnya pada Kamis (4/11) hari ini. Penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu membagikan sederet potret selebrasi dirinya bergabung ke DTA Records. Tampak Avril dan Travis saling melempar kue, membuka sampanye, dan berfoto di depan balon raksasa.

Let’s f*ck sh*t up! Baru aja tanda tangan kontrak degan DTA Records, label musik Travis Barker! Apa aku harus merilis lagu baruku minggu depan?” ujar Avril melalui caption unggahannya. Duh, duh, sepertinya pertanyaannya bakal dapat jawaban yes dari semua fans!

DTA Records didirikan pada 2019 lalu oleh Travis sebagai join venture dengan Elektra Records. Label ini menaungi sederet artis rock seperti jxdn dan Caspr dan menjadi pusat kolaborasi hiphop dan rock Travis. Sebelumnya Avril bergabung dengan label Epic dan BMG.

Album terakhir pelantun Girlfriend ini bertajuk Head Above Water, dirilis pada 2019 lalu melalui BMG. Nah, bisa jadi dengan bergabungnya Avril ke label baru, bakal ada album baru yang akan datang nih!

Di luar itu, Avril telah berkolaborasi bareng Mod Sun buat Flames pada Januari lalu. Pada Februari, penyanyi satu ini juga menyebut bahwa album barunya akan hadir dalam tahun ini. Sebelumnya ia memang sempat membagikan potret dirinya dengan Machine Gun Kelly dan Mod Sun di studio musik.

Juni lalu, Avril resmi bergabung di TikTok dan bikin para penggemar flash back dengan lagu Sk8ter Boy. Ia juga tampil dalam konser House of Horrors yang diadakan Travis Barker pada Oktober lalu. Yang paling baru, Avril telah bekerja sama dengan Willow buat lagu G R O W. Nah, mari kita nantikan karya baru dari Avril Lavigne! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Avril Lavigne Umumkan Lagu Baru ‘Bite Me’, Lagu Pertama di Label Baru!

Entertainment
Avril Lavigne Rilis MV ‘Bite Me’, Hancurkan Rumah Mantan Bareng Travis Barker

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Bite Me’, Ratunya Pop Punk Akhirnya Kembali!