Esports

Tumbangkan Omega Esports, Onic PH Tantang RRQ Hoshi

Dika Afandi N

Posted on November 3rd 2021

Foto: YouTube MLBB

Salah satu finalis Mobile Legends Professional League (MPL) Filipina Season 8, yaitu Onic PH (Filipina) berhasil bersinar di gelaran Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021. Saudara kandung dari Onic Esports (Indonesia) tersebut berhasil menang atas rekan senegaranya yakni Omega Esports dengan skor 2-0.

Meskipun merengkuh kemenangan, tetapi hasil tersebut tidak mudah ditorehkan “Baloyskie” dkk. Onic PH sendiri menurunkan line up “Markyyy”, “Baloyskie”, “Kairi”, “Beemo”, dan “Dlarskie”. Sedangkan Omega Esports diperkuat “E2MAX”, “Renzio”, “Raizen”, “Kelra”, dan “Ch4knu”.

Di game pertama, Onic PH berhasil mengamankan hero-hero burst damage serta menjadi Paquito sebagai jungler. Sedangkan hero Xborg dan Claude didapuk sebagai sidelaner.

Onic PH dengan hero tersebut berhasil memberikan kejutan kepada Omega Esports. Meskipun begitu, Omega Esports tak tinggal diam. Mereka juga melancarkan serangan demi serangan ke Onic PH.

Di menit ke-20, Onic Esports berhasil mendapatkan lord dan membuat Omega Esports harus melakukan defence. Tak kuasa membendung serangan Onic PH dengan lord-nya, Omega Esports pun harus tunduk dengan perbandingan kill 24-18. Skor 1-0 berhasil diamankan oleh Onic PH.

Memasuki game kedua, kedua tim langsung bermain agresif di early game. Selain itu, Onic PH dan Omega Esports juga kejar-kejaran dalam hal perolehan networth gold. Hero yang diamankan oleh kedua tim juga sama kuat.

Omega Esports sempat melancarkan counter attack kepada Onic PH setelah tim berlogo Landak Kuning mendapatkan lord di menit 17. Namun counter attack tersebut berujung bencana untuk Omega Esports.

Onic PH berhasil memenangkan team fight sehingga membuat Omega Esports ter-wipe out. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Onic Esports pun langsung menyudahi permainan dengan perbandingan kill 18-15. Skor 2-0 pun menjadi milik Onic PH.

Dengan hasil tersebut, Onic PH berhak melangkah ke fase selanjutnya untuk menantang wakil tanah air yaitu RRQ Hoshi. Sedangkan Omega harus rela angkat koper lebih awal. (*)

Artikel Terkait
Esports
MPLI 2021: RRQ Hoshi Sukses Menangi Duel Runner Up dengan Onic PH

Esports
MPLI 2021: Ling “Alberttt” Antarkan RRQ Hoshi Rengkuh Kemenangan Atas Team SMG

Esports
MPL Invitational 2021 Digelar pada Awal November