Entertainment

Silk Sonic Bakal Rilis ‘Smokin’ Out The Window’, Teaser Lagunya Bikin Fans Emosi

Bruno Mars dan Anderson .Paak kembali berulah.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 2nd 2021

(Foto: Instagram @silksonic)

Silk Sonic, duo beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak, bakal merilis lagu baru mereka yang bertajuk Smokin’ Out The Window. Lagu ini bakal jadi lagu ketiga yang mereka rilis sejak bersatu menjadi Silk Sonic.

Melalui media sosial mereka, teaser buat Smokin’ Out The Window dirilis. Dari snippet-nya sih lagu videonya bakal punya vibes santai seperti lagu-lagu sebelumnya. Namun, bukannya kagum, para penggemar malah terpancing emosi pas melihat teaser tersebut.

Gimana enggak. Video berdurasi 15 detik itu memang benar menghadirkan Bruno dan Anderson yang lagi mengendarai mobil dan bernyanyi bersama. Tampaknya asyik banget tuh. Sayangnya, audio video itu dimatikan alias muted.

Para penggemar mengira ponsel atau headset mereka yang rusak. Ternyata memang dikerjain sama duo usil tersebut! Duh, duh, siapa yang sempat terjebak juga? Semoga kamu belum sempat membanting device ya.

Bruno dan Anderson pertama kali menggoda fan dengan lagu ini dalam wawancara mereka dengan Rolling Stone. Lirik bagian chorus-nya begini nih, “Smokin' out the window, sayin' / How could you do this to me? / I thought that girl belonged to only me,” ujar mereka berdua. Wah, sepertinya lagu kali ini temanya patah hati karena dikhianati. Berbeda dengan dua lagu yang telah mereka rilis sebelumnya.

Silk Sonic telah merilis Leave the Door Open pada Maret lalu. Lagu tersebut berhasil jadi hits dan mengantarkan mereka tampil di Grammy Awards (meski harus ribut-ribut dulu di Twitter). Juli lalu, mereka telah merilis Skate, lagu cinta yang gak kalah catchy.

Awal Oktober lalu saat Bruno berulang tahun, mereka mengumumkan bahwa album Silk Sonic yaitu An Evening With Silk Sonic akan hadir lebih cepat. Album tersebut direncanakan akan rilis pada 2022, tetapi ternyata dipercepat jadi 12 November mendatang. Lagu Smokin’ Out The Window hadir lebih cepat lagi, di 5 November mendatang. Nah, mari kita nantikan karya-karya mereka! (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Silk Sonic Rilis Album ‘An Evening With Silk Sonic’, Vibes 70-an Terasa Banget!

Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Album Baru Silk Sonic, Hadir Lebih Cepat!

Entertainment
Silk Sonic Rilis Lagu Baru ‘Smokin’ Out The Window’, Patah Hati yang Dramatis