Korea

Miyawaki Sakura Resmi Pisah dari Vernalossom, Gabung dengan Source Music?

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 2nd 2021

Kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi Jepang Vernalossom telah berakhir. (Allkpop)

 

Kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi Vernalossom resmi berakhir. Agensi Jepang tersebut mengumumkan kabar kepergian Sakura di laman resmi mereka.

"Kami berterima kasih pada semua orang yang selalu mendukung Miyawaki Sakura. Kami menginformasikan pada Anda bahwa kontrak manajemen antara Miyawaki Sakura dan Vernalossom Co., Ltd. telah habis. Para staf perusahaan ingin berterima kasih dengan tulus kepada para penggemar yang sudah mendukung dia. Kami mohon untuk tetap memberikan perhatian yang sama kepada Miyawaki Sakura," tulis Vernalossom sebagaimana dikutip Soompi.

Sebelumnya, di bulan Agustus, muncul kabar bahwa Sakura bakal bergabung di Source Music. Source Music sendiri masuk dalam HYBE Labels. Sakura disebut-sebut akan bergabung dengan girlband baru yang dibentuk HYBE. 

Namun, kabar terakhir, sumber HYBE menyatakan mereka belum bisa mengonfirmasi kabar terebut.

Sakura mengawali kariernya di industri hiburan Jepang pada tahun 2011. Saat itu, ia merupakan member grup HKT48. Di tahun 2018, Sakura melebarkan sayapnya ke Korea Selatan. Ia berhasil meraih posisi nomor 2 di program survival Mnet Produce 48

Berkat prestasinya tersebut, Sakura masuk dalam grup sementara IZ*ONE selama tiga tahun. Sakura sendiri telah lulus dari HKT48 pada bulan Juni kemarin. (*)

Related Articles
Korea
Big Hit Dikabarkan PDKT Ke Sakura IZ*ONE, Kayaknya Akan Ada Kontrak Ekslusif  

Entertainment
Miyawaki Sakura Update Instagram, Posting Foto Kelulusan dari HKT48

Korea
Resmi, Big Hit Entertainment Ganti Nama Jadi HYBE