Esports

Resmi Bergulir, Oxtrade Tournament Season 2 Pertandingkan 5 Game

Dika Afandi N

Posted on November 2nd 2021

Oxtrade Tournament Season 2 telah bergulir kembali, Senin (1/11). Di season kedua ini, Oxtrade akan berkolaborasi dengan salah satu platform digital tanah air khusus esports dan komunitas gamers.

Selain itu, Oxtrade Turnamen Season 2 akan menghadirkan total prizepool sebesar Rp. 500 juta serta akan mempertandingkan 5 game. Yaitu Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2, Valorant, dan Mobile Legends: Bang Bang.

Seluruh tim yang bermain di 5 divisi game tersebut akan memulai langkahnya di fase kualifikasi. Setelah itu akan diambil beberapa tim terbaik untuk berlaga di grand final. Divisi Free Fire sendiri akan diambil 12 tim terbaik. Sedangkan Divisi PUBG Mobile akan diambil 16 tim terbaik. Sementara itu untuk game Mobile Legends, DOTA 2, dan Valorant akan diambil 2 tim terbaik.

Grand final game Free Fire dan PUBG Mobile sendiri akan dihelat secara online pada tanggal 11 hingga 12 Desember. Berbeda dengan Free Fire dan PUBG Mobile, khusus untuk grand final Mobile Legends, DOTA 2, dan Valorant akan digelar offline di Highgrounds Indonesia.

Pada season pertama, Oxtrade Tournament sukses diikuti lebih dari 10 ribu peserta. Hal tersebut membuktikan bahwa cukup besar minat para gamers pemula tanah air untuk mengikuti turnamen ini.

‘’Melihat besarnya antusias event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi satu wadah baru bagi para gamers di Indonesia agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi,” tegas CEO Oxtrade ,Elizabeth Breau.

Pada season kedua ini, Oxtrade Tournament akan terbuka untuk semua kalangan. Baik amatir ataupun pemain profesional. Oxtrade Tournament ini diharapkan bisa menjembatani gamers amatir untuk menunjukkan bakatnya agar bisa menjadi pemain profesional serta berkontribusi di dunia esports.

Selain itu, kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok merupakan sebuah bentuk komitmen mereka untuk mendukung industri esports tanah air. Nantinya seluruh pertandingan Oxtrade Tournament Season 2 akan ditayangkan di kanal YouTube milik Yamisok.(*)

Artikel Terkait
Esports
Yamisok x Oxtrade Bikin Turnamen Esports Sekaligus Belajar Trading

Esports
Ini Deretan Calon Pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021

Esports
Streaming Paling Banyak Ditonton, PUBG Mobile Dinobatkan Terpopuler di 2020