Entertainment

Ed Sheeran Kode-Kode Ada Kolaborasi Baru Bareng Taylor Swift di Video Ini

Video ‘Overpass Graffiti’ bisa dibilang random banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 1st 2021

(Foto: Instagram @teddysphotos;@taylorswift13)

Ed Sheeran baru aja meluncurkan album barunya yang bertajuk = (dibaca Equals) pada Jumat (29/10) lalu. Salah satu lagu yang dirilis bersamaan dengan video musiknya adalah Overpass Graffiti dan video satu ini ternyata menyimpan kode-kode tentang kolaborasinya bareng Taylor Swift!

Berita di koran

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Dalam video Overpass Graffiti, penyanyi asal Britania Raya itu melewati sederet momen yang unik banget. Yang pertama ia ketinggalan di bis, nebeng mobil yang lewat, sampai berpesta di tengah hutan.

Berita Ed hilang di tengah jalan itu lalu dimuat di sebuah koran yang dibaca anggota geng motor. Nah, ada yang menarik di tulisan koran tersebut. “Taylor Swift tweeted her hope that this is all a prank, just the singer being a bit of joker,” bunyi tulisan itu. Ingat, ada kata Taylor Swift dan joker.

Tulisan di jaket Ed

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Ed akhirnya bisa kembali ke kota diantar geng motor. Eh, pas naik motor, Ed ketinggalan lagi di tengah jalan. Jadi deh, harus cari tebengan lagi.

Buat kalian yang matanya peka banget, pasti notice kalau ada sesuatu yang unik di jaket kulit yang dikenakan Ed. Jaket hitam tersebut punya gambar joker dan ratu—mirip dengan salah satu lagu Ed yaitu The Joker and the Queen. Menariknya lagi, di sisi kanan atas jaket ada tempelan yang tulisannya adalah Taylor Swift! Makin yakin deh fan kalau ada remix lagu The Joker and the Queen bareng Taylor!

Merchandise Taylor Swift

Tangkapan layar dari web resmi Taylor Swift

Dugaan adanya kolaborasi antara Ed dan Taylor ini diperkuat dengan salah satu produk baru merchandise Taylor. Bisa ditebak apa produknya? Yup, kartu remi. Kartu yang ada tokoh joker dan ratu. Produk bernama Red (Taylor’s Version) Eras Playing Cards itu sebenarnya set kartu remi biasa, tapi tentunya desainnya bertema album Red yang kece banget.

Penampilan tahun 2013

(Foto: Larry Busacca—TAS/Getty Images)

Para fans Ed dan Taylor jadi ingat sama foto ikonik kedua idola mereka pas tampil pada 2013 lalu. Saat itu Taylor lagi tur konser Red di Amerika Utara, tepatnya di Nashville’s Bridgestone Arena pada 21 September 2013. Saat itu, Ed berpakaian seperti joker. Nah, makin meyakinkan lagi nih kalau kolaborasi mereka memang ada di lagu The Joker and the Queen!

Nah, mari kita nantikan dream collaboration ini mungkin di album Equals versi deluxe. Sambil menunggu, yuk tonton dulu video musik paling random dari Ed Sheeran ini~

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Kode-Kode Akan Segera Kolaborasi Bareng Taylor Swift buat Lagu Ini

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Lagu Baru ‘Visiting Hours’ dan Umumkan Album Baru ‘Equals’

Entertainment
Ed Sheeran Batasi Diri Pakai Ponsel, Komunikasi Lewat Email biar Tenang