Korea

Mengharukan, Enam Eks Member GFRIEND Reuni di Nikahan Hairstylist

Delima Pangaribuan

Posted on November 1st 2021

 
 
Grup boleh udah bubar, tapi pertemanan antara eks member GFRIEND nyatanya masih langgeng sampai sekarang.
 
Hal ini fans temukan dari cuplikan video mereka yang menghadiri acara pernikahan. AllKpop melansir, keenam eks member GFRIEND tersebut berkumpul di pesta pernikahan penata rambut atau hairstylist mereka pada 31 Oktober 2021.
 

Dalam acara tersebut, mereka juga memberi hadiah khusus dengan menyanyikan lagu Me Gustas Tu, salah satu lagu yang melambungkan nama GFRIEND di awal-awal debut. Penampilan Sowon, Yuju, Yerin, Eunha, SinB, dan Umji ini diabadikan oleh hairstylist mereka dan beberapa undangan yang hadir.
 
 
Keenam sahabat ini sekarang bernaung di bawah agensi yang berbeda-beda. Yerin yang pertama kali menandatangani ko trak dengan agensi barunya, Sublime Artist Agency. Kemudian Yuju menyusul dengan tanda tangan kontrak Konnect Entertainment. Sowon bersiap aktivitas solo di IOK Company.
 

Sementara itu, tiga eks member lainnya yakni Eunha, SinB, dan Umji membentuk trio bernama Viviz di bawah naungan Big Planet Made (BPM). Meski berbeda-beda agensi sekarang, keenamnya masih terlihat akrab, ya. Semoga kapan-kapan bisa reuni di atas panggung lagi. (*)
 
 
Related Articles
Korea
Berakhir Mei Ini, GFRIEND Tak Perpanjang Kontrak dengan Source Music

Korea
Yuju Eks GFRIEND Siapkan Debut Solo dan Rilis Teaser Terbaru

Korea
Tok! Big Hit Akhirnya Beli Saham Terbesar Pledis Entertainment