Korea

Heo Sung Tae Ceritakan Ketakutannya Syuting Adegan Ekstrem Squid Game

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 1st 2021

Heo Sung Tae menceritakan perbedaan dirinya dengan karakter Deok Su di Squid Game dalam acara My Little Old Boy. (SBS)

 

Meski membawakan karakter preman bengis, Heo Sung Tae di kehidupan nyata rupanya tak sesangar Deok Su. Ia banyak bercerita tentang perbedaan dirinya dan Deok Su dalam variety show SBS, My Little Old Boy.

Ketika memasuki studio, para ibu selebriti tertawa melihat penampilan Heo Sung Tae. Mereka menyebut Heo Sung Tae tidak menyeramkan layaknya Deok Su.

Di Squid Game, Deok Su merupakan bos preman yang terlilit utang karena menusuk anak-anak buahnya dari belakang. Heo Sung Tae berhasil membawakan karakter Deok Su yang licik, egois, tidak setia dan terbiasa dengan pertumpahan darah.

"Deok Su harusnya tidak ciut, jadi aku harus berpura-pura seakan aku tidak takut," ujar Heo Sung Tae.

Ia pun menceritakan adegan-adegan yang paling sulit baginya. 

"Aku punya ketakutan yang parah terhadap ketinggian. Sampai-sampai aku harus tetp berada di tengah ketika aku berjalan di atas jembatan layang. Sehingga (adegan jembatan kaca) sangat sulit bagiku," tutur aktor yang juga bermain di The Outlaws dan Beyond Evil tersebut.

Jadi, sebelum kamera mulai merekam, Heo Sung Tae bakal berpegangan terhadap apapun yang ada di dekatnya dan gemetar ketakutan. Saat kamera merekam, baru ia kembali ke personanya sebagai Deok Su. Namun, begitu ia mendengar 'Cut!', ia kembali berpegangan.

"Salah satu adegan yang kami ambil itu direkam tinggi sekali, tapi ada protokol keamanan di tempat. Adegan lainnya diambil kurang lebih 3 meter dari tanah. Tapi itu tetaplah menakutkan. Itu adegan paling menakutkan bagiku," ucapnya.

Ketika ditanya apakah Heo Sung Tae bakal ikut Squid Game di dunia nyata, jika dia punya banyak utang dan tidak punya alasan untuk hidup, Heo Sung Tae terang-terangan menolak.

"Rasanya aku tidak akan bisa. Aku lebih memilih menghabiskan hidupku membayar utang. Aku rasa aku bakal terlalu takut untuk menghadapi kematian," katanya. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Cuplikan The Silent Sea: Gong Yoo-Bae Doona Selidiki Kematian Misterius di Bulan

Korea
Mengapa Rating Drama Korea Rendah di Negeri Sendiri, Tapi Berjaya di Netflix?

Korea
Penasaran Konsep Neraka: Alasan Yoo Ah In Bergabung dengan Hellbound