Korea

4 Alasan Yumi's Cells Season 2 Patut Ditunggu: Karakter Utama Bakal Berubah?

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 1st 2021

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, dan Ahn Bo Hyun memerankan Go Woong dalam Yumi's Cells. (tvN)

 

Drama slice-of-life Yumi's Cells akhirnya menayangkan episode terakhirnya. Tapi, kamu nggak perlu sedih! Drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini rencananya bakal diproduksi season 2-nya. 

Kira-kira, seperti apa Yumi's Cells season 2 nanti? Berikut 4 alasan kenapa Yumi's Cells season 2 patut ditunggu!

 

1. Karakter utama diprediksi berubah
Yumi's Cells merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon hits berjudul sama. Bila mengikuti webtoon-nya, diprediksi bakal ada perubahan karakter utama.

Bila di season 1 kita banyak menyaksikan kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Wong (Ahn Bo Hyun), season ke-2 bakal fokus ke karakter Yoo Babi (Jinyoung). 

 

2. Kembali bertemu sel-sel unik Yumi
Salah satu alasan Yumi's Cells berhasil menarik hati penontonnya adalah format dramanya. Mereka mengombinasikan live-action dan animasi 3D untuk menunjukkan sel-sel di otak Yumi. Soompi menyebut, Yumi's Cells adalah drama Korea pertama yang menggabungkan live-action dan animasi 3D.

Sel-sel ini tak hanya menggemaskan, mereka juga mampu membuat penonton relate dengan emosi-emosi manusia yang mereka tampilkan!

 

3. Kehidupan karakter yang 'kita banget'
Saking 'normal'-nya cerita Yumi's Cells, penonton seakan benar-benar 'hidup' di dunia Yumi. Webtoon dan drama Yumi's Cells berhasil menggambarkan cerita cinta yang realistis serta situasi-situasi yang bisa kita temui di kehidupan nyata.

Di season pertama, Yumi sadar kalau untuk memiliki happy ending ia tidak membutuhkan Goo Wong. Yumi pun menyimpulkan kalau karakter utama di hidupnya bukanlah orang lain, melainkan dirinya sendiri. Nah, di season selanjutnya, kita bakal menyaksikan pertumbuhan diri Yumi, termasuk di bidang pekerjaan dan cinta.

 

4. Akting dan chemistry apik dari para aktor
Akting para pemain di Yumi's Cells menuai pujian. Kim Go Eun disebut-sebut melampaui ekspektasi, karena sukses menunjukkan perubahan-perubahan emosi Yumi. Sementara itu, akting Ahn Bo Hyun membuat penonton merasa seakan Go Woong keluar dari webtoon, saking sempurnanya ia membawakan Go Woong.

Selain para karakter utama, akting Jinyoung sebagai Yoo Babi, Lee Yoo Bi (Ruby) dan Park Ji Hyun (Seo Sae Yi) juga menjadi buah bibir. Apalagi, hadirnya Miram, Jung Soon Won, Joo Jung Hyuk serta Minho SHINee.

 

Belum ada jadwal pasti soal penayangan season ke-2 Yumi's Cells. Tetapi, bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang Yumi's Cells season 2, kamu bisa membaca tuntas webtoon karangan Lee Donggun ini. (*)

Artikel Terkait
Korea
Rating One the Woman Melesat, Jirisan Turun Lagi?

Korea
Ahn Bohyun, Lee Yoobi, dan Park Jihyun Dikonfirmasi Gabung ke 'Yumi's Cells'  

Korea
Wi Ha Joon Ambisi Menangkan Best Couple di Baeksang bareng Lee Dong Wook