Korea

Rating One the Woman Melesat, Jirisan Turun Lagi?

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 31st 2021

Cuplikan drama One the Woman dan Jirisan. (SBS & tvN)

 

Nielsen Korea mencatat, pada 30 Oktober, drama yang menampilkan Lee Honey, Lee Sang Yoon, THE BOYZ Younghoon dan Weki Meki Doyeon tersebut meraih rating tertinggi.

 

Lee Sang Yoon dan Lee Honey menampilkan chemistry luar biasa di layar One the Woman sebagai pemeran utama. (Soompi)

 

Rating nasional sebesar 16.9 persen tersebut dicatat pada episode terbaru mereka. One the Woman pun sukses menjadi drama yang paling banyak ditonton di Korea sepanjang minggu untuk 12 episode mereka.

Sementara itu, drama Jirisan tampaknya belum mencapai target rating mereka. Menurut Nielsen Korea, rating drama yang digawangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon tersebut menurun di episode ketiga mereka, dengan skor 7.9 persen. Meski begitu, Jirisan masih menempati posisi nomor satu dibandingkan drama di channel lainnya yang tayang di jam yang sama.

Selain One the Woman, drama komedi lainnya yang menarik perhatian pemirsa adalah Yumi's Cell. Rating drama komedi-romantis garapan tvN tersebut naik di episode finalnya. Rata-rata rating nasional mereka adalah 2.5 persen. Perlu diingat bahwa tvN merupakan channel kabel, sehingga perbedaan rating tentu tak bisa dibandingkan dengan channel publik.

Terakhir, drama KBS 2TV Young Lady and Gentleman menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu. Rating nasional mereka adalah 26.9 persen.

Nah, dari keempat drama ini, mana nih yang jadi favorit kalian? (*) 

Artikel Terkait
Korea
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon: Sulitnya Syuting Jirisan dan Banyaknya Kenangan

Korea
4 Alasan Yumi's Cells Season 2 Patut Ditunggu: Karakter Utama Bakal Berubah?

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game