Entertainment

Perang North-South Semakin Besar dalam Trailer Baru 'The Witcher'

Jingga Irawan

Posted on October 30th 2021

Credit: Netflix

Penggemar The Witcher akhirnya bisa bernapas lega. Dua bulan lagi sebelum serial fantasi yang paling dinanti tayang, Netflix merilis trailer resminya. Dengan banyak aksi koreografi yang indah dan elemen magis yang keren, cuplikan itu berfokus pada konflik yang terjadi di Continent, yaitu perang sedang berlangsung antara North dan South.

Dalam video berdurasi tiga menit itu, kita bisa melihat sosok Geralt of Rivia (Henry Cavill) melawan beberapa monster aneh dari Witcherverse. Tapi, salah satu cerita yang paling ditunggu penggemar adalah ikatan yang terbentuk antara Geralt dan Ciri (Freya Allen), Child of Surprise.

Ciri tampaknya sudah menerima senjata resmi dari Geralt, seolah mengikhlaskan nasib dan perannya sebagai prajurit aktif. Ciri juga terlihat lebih dewasa dari season pertama. Pewaris tahta Ratu Calanthe itu kemungkinan besar menjalani pelatihan di Kaer Morhen.

Credit: Netflix

Kita juga bisa melihat beberapa karakter lain yang muncul di trailer, seperti Yennefer (Anya Chalotra) dan Tissaia (MyAnna Buring). Mereka muncul dalam keadaan compang-camping setelah konfrontasi dari North di episode terakhir season 1 Much More. Tak lupa, trailer-nya juga memunculkan penampilan dari penyair cerewet favorit kita semua, Jaskier (Joey Batey).

Serial The Witcher season 2 juga menambah banyak pemain baru yang wajib kalian ketahui. Beberapa dari mereka memainkan peran penting, lho gengs. Di antaranya Yasen Atour sebagai Coen, Agnes Bjorn sebagai Vereena, Basil Eidenbenz sebagai Eskel, Mecia Simson sebagai Francesca, Kim Bodnia sebagai Vesemir, Paul Bullion sebagai Lambert, dan Aisha Fabienne Ross sebagai Lydia.

Adjoa Andoh, bintang Bridgerton, akan memerankan Nenneke, mentor lain dan sosok ibu untuk Geralt.  Sementara itu, Graham McTavish dari Outlander memerankan Dijkstra, seorang spymaster yang tenggelam dalam kejahatan.

Anggota pemeran lainnya untuk season 2 adalah Simon Callow dan Liz Carr sebagai Codringher dan Fenn, serta Chris Fulton sebagai Rience, Cassie Clare sebagai Philippa Eilhart, pemimpin Lodge of Sorceresses, dan Kevin Doyle sebagai Ba'lian. Season kedua dari The Witcher bakal tayang perdana di Netflix pada 17 Desember.(*)

Related Articles
Entertainment
Teaser ‘The Witcher’ Season 2 Ungkap Petualangan Baru Ciri

Entertainment
Ceritakan Rumitnya Perebutan Kekuasaan, Ini Penjelasan Ending ‘The Witcher’ 2

Entertainment
Tak Hanya 'The Witcher', ini 9 Serial Terbaik dari 3 Aplikasi Video on Demand