Entertainment

Noah Schnapp Jadi Target Prank Millie Bobby Brown Saat Syuting Stranger Things 4

Sampai bikin ngamuk staff kostum!

Jingga Irawan

Posted on October 30th 2021

Credit: Noah Schnapp (Kiri) dan Millie Bobby Brown (Kanan)/PEOPLE

Millie Bobby Brown emang usil banget. Aktris berusia 17 tahun itu suka nge-prank orang-orang terdekatnya. Target terbaru Millie ternyata adalah sahabatnya sendiri, sekaligus lawan mainnya di series Starnger Things, Noah Schnapp.

Saat melakukan wawancara dengan PEOPLE, Noah mengungkapkan bagaimana Millie sukses besar membuatnya sial saat syuting season keempat Stranger Things berlangsung.

"Di hari terakhir kita syuting season 4, dia mengajak seluruh kru dan membeli sekitar 2000 balon air," kata Noah Schnapp saat mempromosikan perusahaan makanan ringan barunya TBH.

"Dia memanggilku kembali ke base camp kita untuk memberinya ucapan dan pelukan goodbye. Nah, ketika aku sampai di sana, aku bilang, 'Di mana dia? Aku mau mengucapkan selamat tinggal.'"

Noah kemudian menyadari kalau Millie punya sesuatu yang sedang direncanakan. Ternyata, ia beserta 30 anggota kru lainnya tiba-tiba muncul di belakang truk trailer dan masing-masing memegang 100 balon air. Kemudian mereka melemparkannya ke arah Noah hingga basah kuyup.

"Sepanjang malam, aku basah kuyup. Menetes-netes," kenang aktor itu, yang masih harus syuting lagi setelah kena prank. "Staf bagian kostum jadi marah karena mereka harus mengeringkan semua kostumku."

Credit: Getty Images

Meskipun begitu, Noah mengaku syuting season baru menyimpan berbagai momen tersendiri. Ada momen senang, mengejutkan, romantis hingga menggembirakan.

"Aku bersama sekelompok orang yang hebat dan aku sangat dekat dengan semua orang jadi aku bersenang-senang. Aku merasa season ini bakal menjadi yang terbaik. Ini sesuatu yang membuatku bersemangat,” katanya.

“Setiap season kita punya alur cerita yang berbeda dan orang yang berbeda yang bekerja denganku. Aku pikir musim ini adalah yang paling tak terduga. Ada orang-orang tertentu yang belum pernah bekerja denganku sebelumnya. Itu benar-benar membuka mataku dan aku bersenang-senang melakukannya.”

Cuplikan terbaru Stranger Things season 4 menunjukkan bahwa peristiwa tentang Upside Down ada hubungannya dengan tahun 1960-an. Selain itu, kita juga bakal menyaksikan Jim Hopper kembali ke layar saat terakhir kali ia diduga telah meninggal dunia di season sebelumnya. 

Series yang dibintangi oleh Winona Ryder, Millie, Noah, Finn Wolfhard, David Harbour, Sadie Sink, dan Gaten Matarzzo itu tayang perdana di Netflix pada 2022 mendatang. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Finn Wolfhard Sebut ‘Stranger Things 4’ Lebih Menakutkan, Ini Deretan Judulnya!

Entertainment
Petinggi Netflix Menangis Karena ‘Stranger Things’ Akan Tamat

Entertainment
Noah Schnapp Ternyata Memanipulasi Suaranya untuk ‘Stranger Things’