Korea

Han So Hee Ditawari Sutradara Vincenzo Peran jadi Penulis Lirik!

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 29th 2021

Han So Hee dalam sesi fotonya bersama 1st Look Magazine. (1st Look)

 

Setelah menjadi mahasiswi di Nevertheless dan polisi sekaligus anggota geng di My Name, kali ini Han So Hee ditawari peran menjadi penulis lirik lagu. Tawaran tersebut, hadir dari sutradara drama hits Netflix lainnya, yakni Vincenzo.

Dilansir dari Soompi, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, membenarkan bahwa Han So Hee mendapat tawaran casting drama baru dengan judul literal Why Did You Come To My House.

"Han So Hee menerima tawaran casting untuk drama baru Why Did You Come To My House dan sedang mempertimbangkannya," kata 9ato.

Why Did You Come To My House ditulis oleh penulis naskah She Would Never Know, yaitu Chae Yoon. Sedangkan sutradaranya ialah Kim Hee Won, sosok di balik kesuksesan drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki, serta The Crowned Clown yang pemeran utamanya adalah Yeo Jin Goo.

Drama ini bergenre romantis dan bercerita seputar musik. Kisahnya tentang seorang perempuan dan laki-laki yang sudah bersahabat selama 20 tahun. Mereka hidup bersama selama dua minggu, dan merasa bingung dengan perasaan mereka: apakah ini cinta, atau persahabatan?

Han So Hee ditawari peran Seo Eun Soo, perempuan yang karena sebuah kesempatan tak terduga, debut sebagai penulis lirik. Dia adalah karakter yang blak-blakan dan jujur tentang perasaannya.

Rencananya, Why Did You Come To My House diproduksi sebanyak empat episode, dan tayang premier di paruh awal 2022. (*)  

Artikel Terkait
Opinion
Alasan Rating The King: Eternal Monarch Merosot Lawan The World of the Married

Entertainment
Park Hae Joon 'The World of the Married' Pusing Baca Komentar Buruk dari Netizen

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'