Entertainment

Ana De Armas Sedang Diskusi untuk Membintangi Spin-off ‘John Wick’

Jingga Irawan

Posted on October 29th 2021

Credit: Getty Images/Anna de Armas dalam peluncuran No Time To Die

Alam semesta John Wick selalu menarik untuk dieksplorasi lebih luas. Setelah sekian lama kabar pembuatan spin-off-nya, Ballerina, pertama kali muncul, film tersebut kini mengincar Ana De Armas sebagai bintangnya.

Deadline melaporkan bahwa aktris berusia 33 tahun itu sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama. Hampir sama seperti motif John Wick, karakternya digambarkan sebagai seorang pembunuh muda yang berusaha membalas dendam pada orang-orang yang membunuh keluarganya.

Ana de Armas baru saja tampil all-out di No Time To Die. Beradu akting dengan Daniel Craig, Ana berhasil mendapatkan pujian kritis atas perannya. Ia bahkan menyebut tampilannya sebagai Bond Girl badass banget. Sebelumnya, ia juga sempat kerja bareng Keanu Reeves dalam film Knock Knock. Namun belum ada konfirmasi apakah Keanu Reeves juga akan muncul dalam spin-off.

Jika Ana sepakat untuk membintangi film spin-off John Wick, itu akan menjadi peran utama terbaru yang dia miliki, dan terjun lagi ke genre film action. Mengikuti peran terobosannya di Blade Runner 2049, Ana juga mendapatkan peran penting dalam Knives Out karya Rian Johnson.

Ana lagi-lagi muncul dalam ansambel besar dan memiliki beberapa proyek high-profile akan datang. Ini termasuk film aksi pembunuh Russo bersaudara, The Grey Man yang dibintangi oleh Chris Evans dan Ryan Gosling, serta memerankan Marilyn Monroe dalam film biografi Blonde.

Sementara banyak yang bertanya-tanya apakah Keanu bakal muncul di Ballerina, kemungkinan besar Ana mendapat cameo di John Wick: Chapter 4. Film yang kembali melihat perjuangan Keanu untuk mencari keadilan dan memperdalam cerita The High Table itu diprediksi tayang di bioskop pada 2022 mendatang. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Daniel Craig Say Goodbye Jadi James Bond di Premier ‘No Time to Die’

Entertainment
Ana de Armas Klaim Karakternya di ‘No Time to Die’ Badass Banget

Entertainment
Trailer ‘John Wick 4’ Dirilis, Keanu Reeves Beraksi demi Dapatkan Kebebasan