Korea

2021 People’s Choice Awards: BTS Masuk 4 Nominasi, Squid Game Duduki Kategori TV

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 28th 2021

BTS dan Squid Game masuk dalam nominasi 2021 People’s Choice Awards.

 

Industri hiburan Negeri Ginseng kembali merajai nominasi ajang penghargaan People's Choice Awards. Di tahun ini, Korea Selatan masuk nominasi di bidang musik dan TV.

Lini musik dipimpin oleh boyband mega-hit BTS yang masuk dalam empat nominasi untuk tiga penghargaan. Mulai dari The Group of 2021, The Song of 2021 berkat lagu Butter, serta The Music Video of 2021. Di kategori ini, kedua video musik BTS yaitu Butter dan My Universe yang merupakan hasil kolaborasi bersama Coldplay, berada di dalam daftar.

Tak mau kalah, adik mereka dalam satu agensi, TXT, juga masuk nominasi. Mereka berhadapan dengan 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae, serta The Kid LAROI, untuk memperebutkan gelar The New Artist of 2021.

Sementara itu, di kategori TV, kita bertemu dengan serial Netflix yang masih menjadi buah bibir, yakni Squid Game. Drama survival yang telah ditonton lebih dari 142 juta member Netflix tersebut masuk nominasi The Bingeworthy Show of 2021. Serial garapan Hwang Dong Hyuk itu bakal bersaing dengan serial hits lainnya seperti Cobra Kai, Loki, Mare of Easttown, Outer Banks, Sex/Life, Ted Lasso, dan The White Lotus.

2021 People’s Choice Awards bakal tayang secara langsung pada tanggal 7 Desember waktu setempat. (*)

 

Related Articles
Korea
Museum HYBE INSIGHT Siap Dibuka Mulai 14 Mei

Korea
Resmi Ganti Nama, Big Hit alias HYBE Boyongan ke Gedung Baru  

Korea
Resmi, Big Hit Entertainment Ganti Nama Jadi HYBE