Entertainment

Bintangi “The Expendables 4”, Iko Uwais Bakal Jadi Penjahat

Dwiwa

Posted on October 27th 2021

Antara/STX Studio

Iko Uwais merupakan salah satu aktor Indonesia yang sukses berkarir di Hollywood. Dirinya pernah muncul di berbagai judul film seperti Man of Tai Chi, Beyond Skyline, Mile 22, hingga Star Wars: The Force Awakens (2015). Terbaru, Iko akan bermain dalam sekuel The Expendables yakni The Expendables 4.

Dilansir dari Antara, detail cerita dari The Expendables 4 masih dirahasiakan. Tetapi ini masih akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Dalam film tersebut, Iko akan memerankan sosok mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dan memiliki tentara pribadi.

Dalam film ini, Iko akan beradu akting dengan beberapa bintang Hollywood seperti Jason Statham Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Ada pula Megan Fox, Curtis “50 Cents” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Naskah dari film ini akan ditulis oleh Spencer Cohen dan direvisi Max Adams dan John Joseph Connolly. Sementara Statham juga menjadi produser bersama Kevin King Templeton serta Les Weldon dari Millennium, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger.

“Aku begitu antusias dan berterima kasih bisa diberi kesempatan untuk bekerja dengan legenda industri (perfilman),” tulis Iko di akun Instagram resminya.

Nama Iko mulai dikenal oleh dunia perfilman internasional setelah dirinya membintangi The Raid yang rilis pada 2011 silam. Baru-baru ini, dia juga membintangi Snake Eyes dari Paramount dan juga akan muncul dalam film Netflix Fists Full of Vengeance sebagai pemain dan produser eksekutif.(*)

Related Articles
Entertainment
Syuting ‘The Expendables’ 4 Bareng, Sylvester Stallone & Jason Statham Reunian

Entertainment
Tahu Nggak Sih? Sebelum Jadi Bintang Film, 3 Aktor ini Dulunya Seorang Atlet!

Entertainment
'Bumi Manusia' hingga 'My Stupid Boss' Kini Bisa Ditonton di Netflix!