Entertainment

Lorde Sebut Pandemi “Memusingkan” dan Bikin Kesepian, Kangen Tampil di Panggung

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 27th 2021

(Foto: Steve Granitz/WireImage/Getty Images)

Lorde memang sudah nggak pakai media sosial (bahkan Google) lagi, tapi ia terus memberi update buat para penggemarnya melalui mailing list. Dalam email terbarunya, penyanyi satu ini membicarakan bagaimana tahun 2021 ternyata membawa kesulitan besar.

Email tersebut dikirimkan pada Selasa (26/10) lalu. Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa 2021 berjalan di luar ekspektasinya dan ia sebut “tahun yang sungguh memusingkan.”

“Pandemi terus membuat sesuatu jadi sulit, penuh rasa sepi, dan berbahaya bagi semua orang, tetapi di luar itu 2021 sangat berat dalam hal-hal yang sungguh tidak kuperkirakan,” ungkap pelantun Royals itu.

Lorde sendiri berasal dari New Zealand dan kegiatan dunia hiburan memaksanya untuk ke Amerika Serikat di beberapa waktu. Perasaan jauh dari rumah ini juga jadi beban tersendiri buat Lorde. “Jauh dari rumah saat negara berusaha melawan virus [membuatku] merasa terisolasi dari teman-teman dan orang yang kukasihi di sana,” lanjut pelantun Teams tersebut.

Karena sedang tidak berada di New Zealand, Lorde merasa terasing setiap melihat kabar mengenai negara asalnya itu dan rindu banget buat pulang. Sayangnya ia nggak bisa. Ia bahkan mempertanyakan apa yang saat ini ia lakukan benar-benar worthy. Kalau kamu juga struggling karena pandemi dan mulai sulit beraktivitas seperti biasanya, it's okay buat  bercerita cari bantuan kok.

Di luar itu, Lorde telah merilis album Solar Power pada Agustus lalu. Lagu-lagu dari album tersebut punya vibes yang beragam banget. Solar Power cocok buat kalian yang butuh moodbooster, Stoned At The Nail Salon pas buat kalian yang lagi krisis jati diri, Mood Ring pas buat kalian yang punya aura misterius.

Agustus lalu, Lorde sempat mengungkapkan bahwa ia suka banget dengan Montero dari Lil Nas X, lagu yang cocok banget buat pesta. September lalu, penyanyi satu ini sempat mengungkapkan bahwa ia merasa gak cocok dengan dunia hiburan karena perlu hibernasi panjang setelah muncul ke publik. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lorde Rilis Album Baru ‘Solar Power’, Album Chill Hasil Hiatus Tiga Tahun

Entertainment
Lorde Rilis ‘Mood Ring’, Lagu Baru tentang Hal-Hal Magis yang Jadi Tren

Entertainment
Lorde Ungkap Ia Ingin Kolaborasi Bareng Harry Styles, Akan Muncul di Album Baru?