Esports

Skin Vale “Soaring Devata” akan Menjadi Starlight Bulan November

Dika Afandi N

Posted on October 26th 2021

Foto: Instagram Mobile Legends Indonesia

Bulan November telah didepan mata. Tentunya Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang akan memberikan skin Starlight bulanan. Kali ini yang akan kebagian skin tersebut adalah hero Vale yang bertajuk “Soaring Devata”.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa (26/10). “Skin eksklusif Vale "Soaring Devata" akan memberi kamu pesona yang unik! Jangan lupa skin Starlight sebelumnya: Guinevere "Lotus", Khufra "Dreadful Clown", Claude "Plunderous Pirate", Lapu-Lapu "Special Force". Pilih salah 1 dari skin di atas dan dapatkan hadiah eksklusif lainnya! Hanya untuk Starlight member,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Vale sendiri merupakan hero yang saat ini sedang populer. Sebab, hero ber-role mage tersebut tengah ramai digunakan karena masuk dalam meta. Selain itu, ia merupakan hero tipikal crowd control dan burst damage.

Di skin tersebut Vale memiliki tampilan cukup unik. Ia terlihat seperti layaknya biksu. Vale sendiri di skin ini akan didominasi dengan warna hijau. Rambutnya yang berwarna putih juga digelung seperti halnya kesatria dari negeri Tirai Bambu tersebut.

Gameplay yang disajikan oleh skin “Soaring Devata” ini terbilang keren. Efek angin yang dihembuskan oleh Vale di setiap skill-nya sendiri adalah berwarna emas. Sementara itu untuk kalian yang merasa kurang suka dengan skin Vale tersebut, bisa memilih skin Starlight edisi sebelumnya.

Skin Starlight edisi sebelumnya adalah Guinevere “Lotus”, Khufra “Dreadful Clown”, Claude “Plunderous Pirate”, dan Lapu-lapu “Special Force”. Keempat skin tersebut bisa menjadi pilihan untuk menggantikan skin Starlight milik Vale.

Selain menghadirkan skin, Starlight bulan November akan menghadirkan beberapa hadiah. Yaitu Battle Emote, Sacred Statue, akses hero dan skin gratis selama satu minggu serta Starlight Badge eksklusif. Yang paling penting adalah kalian akan mendapatkan poin protection ranked jika berlangganan Starlight.

Rencananya, skin Valey “Soaring Devata” ini akan resmi rilis pada 1 November mendatang. Sebab, reset Starlight member selalu dilakukan tepat saat pergantian bulan. (*)

Artikel Terkait
Esports
Cecilion Kebagian Skin Starlight Januari, Ada Sacred Statue-nya Lho!

Esports
Galactic Marshal akan Jadi skin Starlight Tigreal Edisi Juni 2022

Esports
Menarik! Clint Dapat Skin Starlight Bertajuk “Operator CL” di Bulan Januari