Entertainment

Trailer Baru ‘The King's Man’ Kental dengan Nuansa dan Karakter Perang Dunia I

Jingga Irawan

Posted on October 23rd 2021

Credit: 20th Century Fox

Setelah dua film pertamanya mengambil latar waktu di era modern, trailer baru The King’s Man menunjukkan bahwa penonton akan dibawa kembali ke tahun 1900-an di mana organisasi mata-mata itu pertama kali didirikan. Menurut cuplikan video yang dirilis oleh 20th Century Fox, sekelompok pria serta wanita yang ‘nakal’ beralih bekerja untuk mata-mata super internasional.

Teaser penuh aksi dan dipengaruhi nuansa peperangan ini juga memperkenalkan penonton pada masing-masing karakter utama film. Cuplikan menunjukkan bahwa orang yang bekerja sama untuk membentuk Kingsman adalah Conrad (Harris Dickinson), Shola (Djimon Hounsou), Polly (Gemma Arterton), dan Orlando, Duke of Oxford (Ralph Fiennes).

Menurur Screenrant, The King's Man akan mengisahkan empat mata-mata heroik tersebut saat mengalahkan komplotan penjahat terbesar dalam sejarah. Di sisi lain, film garapan Matthew Vaughn itu juga kental akan sejarah awal perang besar di wilayah Eropa. Tokoh sejarah yang ambil bagian dalam film tersebut antara lain Grigori Rasputin (Rhys Ifans), Herbert Kitchener (Charles Dance), Erik Jan Hanussen (Daniel Brühl), George V, Wilhelm II, serta Nicholas II (Tom Hollander).

Mereka bakal join dengan lebih banyak aktor yang memainkan tokoh berpengaruh dari era Perang Dunia I, termasuk Aaron Vodovoz sebagai Felix Yuzupov, Todd Boyce sebagai Mr. Alfred DuPont, Branka Katic sebagai Tsarina Alix, Valerie Pachner sebagai Mata Hari, dan Robert Aramayo sebagai Gavrilo Princip .

Waralaba film dimulai dengan Kingsman: The Secret Service pada tahun 2014 yang diadaptasi dari komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Sekuelnya, The Golden Circle mengisahkan sosok pembuat onar  Eggsy saat ia berusaha mengalahkan berbagai penjahat warna-warni yang bertekad mendominasi dunia.

Nah, film ketiganya ini, The King's Man adalah sebuah prekuel yang akan mengikuti kisah awal lahirnya organisasi Kingsman. Meskipun film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada November 2019, hal itu ditunda karena Pandemi Covid-19. The King's Man terus dipukul mundur dari jadwalnya hingga ditetapkan rilis pada 22 Desember 2021. (*)

Berikut adalah tampilan poster karakter utama dari The King's Man:

Related Articles
Entertainment
Ini Jadwal Baru Peluncuran 'Mulan', 'Black Widow' hingga 'A Quiet Place 2'

Entertainment
Dua Lipa Akan Debut Akting dalam Film Thriller Mata-Mata 'Argylle'

Entertainment
‘The King's Man’ dan Kisah Kematian Grigori Rasputin di Dunia Nyata