Entertainment

Ryan Gosling Bakal Perankan Ken di Film 'Barbie' Bareng Margot Robbie

Come on Barbie! Let’s go party!

Jingga Irawan

Posted on October 23rd 2021

Foto: Alastair Grant/AP via The Daily Beast

Setelah berbulan-bulan nggak ada kabar terkait kelanjutan produksi, akhirnya kita tahu siapa yang akan menjadi lawan main Margot Robbie di film Barbie. Menurut laporan Deadline, Ryan Gosling telah melakukan tahap negosiasi akhir untuk mengambil peran sebagai Ken, dalam adaptasi anyar garapan sutradara Greta Gerwig.

Rupanya, butuh waktu lama untuk membujuk Ryan agar mau bergabung dalam film itu. Menurut sumber terpercaya Deadline nih, Ryan adalah pilihan pertama dan satu-satunya Warner Bros untuk peran Ken. Dan dia diduga sempat menolaknya saat pertama kali ditawari untuk peran tersebut.

Tetapi keberuntungan akhirnya memihak pada Warner Bros, karena Ryan sekarang telah memutuskan untuk join. Aktor berusia 40 tahun itu memiliki dua anak perempuan dengan istrinya Eva Mendes, tentu proyek ini dapat menghibur mereka karena mengambil karakter ikonik Ken, hehehe.

Meskipun belum diketahui siapa pemeran film ini secara keseluruhan, film Barbie akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk syuting. Proyek ini dimulai sejak 2009. Awalnya, peran Barbie akan dibawakan oleh Amy Schumer, namun tak lama kemudian dibatalkan. Anne Hathaway juga sempat dilirik untuk gantikan Amy tetapi tak ada kejelasannya.

Proyek tersebut tetap dalam pengembangan sampai akhirnya Warner Bros. dan Margot Robbie mengambilnya pada 2018, di mana mereka meminta Patty Jenkins (sutradara Wonder Woman) untuk mengerjakan. Setahun kemudian, Greta Gerwig (Sutradara Little Women) diminta bergabung sebagai pilihan sutradara terakhir, mengadaptasi naskah yang ia tulis bersama dengan Noah Baumbach.

Sebetulnya sudah terlambat untuk membawa boneka glamor Barbie ke layar lebar, tapi karakternya masih diminati oleh sebagian besar anak-anak bahkan remaja. Barbie kemungkinan mulai syuting pada awal 2022 dan belum memiliki tanggal rilis. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'Bombshell', Film Adaptasi Kisah Nyata Skandal Media Ternama Amerika

Entertainment
Inilah 5 Film Live Action Adaptasi Manga Terbaik Versi Mainmain.id!

Entertainment
Mulan, Lebih dari Sekedar Wanita Pemberani