Entertainment

DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna Rilis Lagu Baru ‘SG’

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 22nd 2021

(Foto: Twitter @djsnake)

DJ Snake, Ozuna, Lisa BLACKPINK, dan Megan Thee Stallion akhirnya merilis kolaborasi mereka yang bertajuk SG pada Jumat (22/10) hari ini. Kolaborasi epik ini punya nada yang catchy banget dan pas buat moodbooster (jadi lagu Zumba juga cocok sih).

SG menjadi kolaborasi internasional karena setiap kolaboratornya berasal dari negara yang berbeda. DJ Snake dari Perancis, Ozuna dari Puerto Rico, Megan dari Amerika Serikat, dan tentunya Lisa dari Korea Selatan. Meski punya latar belakang musik yang berbeda, SG berhasil menyita perhatian pecinta musik bahkan jadi trending topic di Twitter.

Sesuai dengan judulnya, SG (singkatan dari sexy girl) bercerita tentang pesona seseorang yang sangat memikat. Meski *ehem* konotasinya agak negatif, lirik yang Lisa bawakan membawa twist tersendiri buat lagu ini. Bukan cuma main-main, Lisa ingin membawa cinta ke hubungan jangka panjang dan bukan hanya hubungan sesaat.

“Sexy girl (Sexy girl), you know I don't play / Make you fall in love, one touch and you'll be saved,” ujar personil girlgroup BLACKPINK itu di bagian chorus.

Dalam video musiknya, DJ Snake, Ozuna, Megan, dan Lisa berdansa asyik menikmati waktu bersama. Mereka berdansa bersama di sebuah stage berwarna jingga. DJ Snake dan Ozuna bergerak sesuai beat di beberapa momen, Megan juga punya momen tersendiri, dan Lisa memamerkan skill menarinya di pertengahan menuju akhir video. Kece banget deh koreografinya.

(Foto: YouTube DJ Snake)

SG sendiri telah dikode-kode DJ Snake sejak Mei lalu. Awalnya ada sebuah twit yang menyebut sang DJ akan berkolaborasi dengan Lisa dan dikonfirmasi langsung oleh sang DJ. Gak terlalu lama, twit konfirmasi tersebut dihapus. Baru pada pertengahan Oktober sang DJ resmi mengumumkan lagu catchy satu ini.

SG menandai kolaborasi perdana DJ Snake dengan Lisa dan Megan. DJ tersebut sudah berkolaborasi dengan Ozuna dalam lagu Taki Taki pada 2018 lalu. Siap-siap, SG kemungkinan besar juga akan jadi lagu Zumba seperti Taki Taki.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna Diajak DJ Snake buat ‘Sxy Grl’

Entertainment
DJ Snake Keceplosan, Bocorkan soal Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK

Entertainment
DJ Snake Ajak Selena Gomez Kolaborasi Lagi untuk Rayakan Pencapaian ‘Taki Taki’