Entertainment

Olivia Rodrigo Kejutkan Livies dengan MV ‘Traitor’, Bikin Emosi Kacau

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 22nd 2021


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Olivia Rodrigo membawa kejutan buat kalian para Livies! Kamis (21/10) lalu, Olivia baru aja merilis video musik untuk lagu pengkhianatan paling menyakitkan abad ini, Traitor. Buat kalian yang lagi galau karena dikhianati atau lagi baik-baik aja, tapi mau coba naik emotional rollercoaster, wajib saksikan video satu ini.

Olivia mengawali video dengan visual estetik dirinya melompat-lompat bebas seperti penari balet. Visual lalu berganti menunjukkan wajah sedih Olivia yang sedang duduk di sebuah mobil dengan bak terbuka. Lagi hangout bareng teman-teman sambil bergalau ria gitu deh.

Penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu tampak berusaha bersenang-senang di permainan arcade, tetapi kesedihannya masih tampak banget. Pas teman-temannya memanjat pagar buat masuk ke kolam renang, ia juga melakukannya dengan wajah sedih.


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

“You betrayed me / 'Cause I know that you'll never feel sorry / For the way I hurt, yeah / You talked to her when we were together / You gave me your word, but that didn't matter,” ujar pelantun Deja Vu itu di bagian chorus. Duh, duh, emosional sekali.

Olivia lalu nyebur ke kolam renang dan visual di dalam air jadi terasa sinematik banget. Pemilik album Sour itu berenang dan menemukan beberapa benda yang sepertinya menyimpan kenangan dengan si doi. Buat yang relate, semoga bisa segera move on ya.

Seakan ingin melupakan semua kegalauan, Olivia lalu berlari ke sebuah lapangan dan mengakhiri video dengan menutup pintu di tengah cuaca bersalju. Mungkin maksudnya sudah resmi meninggalkan masa galau itu tadi ya.

Dalam wawancaranya bareng Alanis Morissette dengan Rolling Stone, pelantun Brutal ini menyebut bahwa perasaan patah hati memang perasaan yang sangat intens. “Kurasa patah hati itu sangat universal—perasaan yang banyak orang hadapi teramat dalam. Aku tak pernah merasakan kesedihan mendalam seperti saat aku teramat hancur dan parah hati,” ujar Olivia.

Nah, kamu sudah dengar video musik terbaru dari Olivia ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Rayakan Satu Tahun Album ‘Sour’: Benar-Benar Mengubah Hidupku

Entertainment
‘Sour’ Olivia Rodrigo Jadi Album Debut Terlama yang Ada di Top 10 Billboard 200

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Album “Sour”, Ada Bantuan Taylor Swift di Satu Lagunya