Entertainment

Adele Pajang Permen Karet Bekas Celine Dion di Rumahnya karena Nge-Fans Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 22nd 2021


(Foto: Instagram @celinedion)

Siapa sih yang nggak kagum sama Celine Dion? Setiap dengar lagu My Heart Will Go On kita pasti merinding disko dan jatuh cinta. Nggak cuma kita, bahkan artis sekelas Adele pun nge-fans banget sama Celine Dion!

Saking sukanya, penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu bahkan memajang permen karet bekas diva tersebut dengan sebuah pigura. Yup, nggak salah baca. Permen karet bekas kunyahan Dion, dipajang Adele di rumahnya. Fakta ini diungkapkan Adele dalam serial 73 Questions yang diadakan Vogue.

Saat itu pelantun Rolling in the Deep ini ditanya harta apa yang paling berharga baginya. Kalau Keluarga Cemara tentu bakal menyebut keluarga, tapi Adele justru menunjukkan sebuah benda bersejarah. Penyanyi tersebut mengajak juru kamera berjalan ke bagian lain rumahnya dan menunjukkan sebuah pigura sederhana.

“Itu keren banget,” ungkap Adele sambil menunjukkan pigura berisi permen karet bekas Dion beserta sebuah catatan tulisan tangan. Yang jadi pertanyaan, kok bisa pelantun Hello ini mendapatkan permen karet tersebut?

(Foto: YouTube Vogue)

Ternyata ada kerja sama antara Adele dengan James Corden nih. Kita tahu bahwa James sering mewawancara sederet penyanyi dalam format Carpool Karaoke, jadi nggak heran kalau James punya akses ke pelantun Because You Loved Me itu juga.

“James Corden, [dia adalah] temanku dan juga melakukan Carpool Karaoke, aku melakukannya, ia juga melakukannya dengan Dion dan ia tahu aku adalah penggemar berat [Dion],” ungkap Adele. “Jadi, ia memintanya [Dion] meludahkan permen karet ke selembar kertas dan membingkainya untukku,” lanjutnya.

“Itu adalah hartaku yang paling berharga!” ujar pelantun Send My Love itu. Oke, cukup unik juga ya.

Di luar itu, Adele telah merilis single pertama yang berjudul Easy On Me untuk album barunya, 30. Album studio keempat Adele itu akan hadir pada 19 November mendatang, sesuai dengan teori fan Adele dan Taylor Swift. Nah, mari kita nantikan karya-karya Adele selanjutnya!

Related Articles
Entertainment
Adele Ternyata Minta Pendapat Drake tentang Album ‘30’

Entertainment
Adele Bagikan Snippet Lagu ‘Easy On Me’ yang Lebih Panjang, Galau Banget

Entertainment
Adele Rilis Cuplikan Lagu Baru ‘Hold On’, Pesan Manis buat Kita yang Mudah Cemas