Entertainment

Drake Tiba-Tiba Unfollow Instagram Kanye West, Drama Rapper Masih Berlanjut

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 21st 2021

(Foto: Kevin Mazur / Gety Images;Rich Fury/VF20/Getty Images for Vanity Fair)

Drama antara Drake dan Kanye West ternyata masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Drake ditemukan sudah tak lagi mengikuti Kanye West di Instagram, padahal sebelumnya masih follow. Tindakan Drake ini diduga menandakan perselisihan dua rapper kenamaan tersebut kian memanas.

Beberapa warganet menemukan fakta menarik tersebut dan membagikannya ke media sosial. Diketahui Drake sudah mengikuti akun Instagram sejak lima tahun lalu. Kalau Kanye memang tidak mengikuti Drake.

Ribut-ribut antara Drizzy dan Yeezy ini memang semakin intens sejak keduanya merilis album di waktu yang tak jauh berbeda. Drake merilis Certified Lover Boy pada 3 September sedangkan Kanye (sekarang sudah berubah nama jadi Ye) merilis Donda pada 29 Agustus.

Sebelum peluncuran album tersebut, para penggemar menduga bahwa kedua rapper itu menunggu satu sama lain mengumumkan tanggal rilis agar bisa merilis album di hari yang sama. Kalau dirilis bersamaan, mereka bisa bersaing ketat mengumpulkan streams gitu. Nggak heran kedua album tersebut bisa dibilang dirilis mendadak, tanpa kode-kode.

Drake juga diduga menyindir sang frenemy ini dalam kolaborasinya baren Trippie Redd, Betrayal. Dalam liriknya, rapper kelahiran 34 tahun lalu itu agaknya menyindir Kanye dengan nama Ye. “All these fools I’m beefin’ that I barely know / Forty-five, forty-four, let it go / Ye ain’t changin’ shit for me, it’s set in stone, ujarnya.

Nggak berhenti sampai di sana, Drake juga sempat membocorkan lagu unreleased Kanye yang berjudul Life Of The Party di sebuah acara radio. Liriknya nggak kalah pedas dan bikin fans makin gemas memantau perselisihan ini.

Di luar itu, Kanye ingin membangun sebuah sekolah bernama Donda Academy. Rapper sekaligus pebisnis ini juga berencana merilis sederet produk teknologi dengan merek Donda. Drake sendiri ternyata jadi salah satu orang yang dimintai pendapat tentang album baru Adele, 30. Duh, semoga aja perselisihan dua rapper ini segera usai ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Drake Bocorkan Lagu Kanye West ‘Life Of The Party’, Ribut-Ribut Dimulai Lagi

Entertainment
Drake Diduga Sindir Kanye West di Lagu Trippie Redd ‘Betrayal’, Mulai Drama LagI

Entertainment
Drake Kalahkan Jumlah Stream Album ‘Donda’ Kanye West Hanya dalam Tiga Hari