Entertainment

Willow dan Avril Lavigne Berkolaborasi dalam ‘G R O W’, Self-Love Versi Punk

Self-love versi hardcore.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 20th 2021

(Foto: YouTube willowsmith)

Willow dan Avril Lavigne nge-rock di video musik kolaborasi mereka, G R O W. Lagunya memang sudah dirilis sejak Juli lalu, tapi baru pada Selasa (19/10) lalu nih video musiknya dirilis. Buat kalian yang lagi kangen sama lagu rock tahun 2000-an, ini cocok banget!

D lagu ini, Willow dan Avril menceritakan betapa pentingnya self-love dan bagaimana kita harus selalu terus bertumbuh jadi orang yang lebih baik. Seperti di lirik bagian chorus, “I've been putting work in, healing myself / Still got room to grow / I've been really searching, emotional wealth / Honestly my heart is broke.”

Willow mengawali video musik dengan adegan bertengkar hebat dengan si doi. Setelah pergi meninggalkan si doi, ia jalan-jalan dan kaget karena tiba-tiba berubah jadi raksasa. Tubuhnya mengalahkan tinggi bangunan bahkan bisa mengangkat mobil dengan telapak tangannya.

Avril muncul di pertengahan video. Awalnya ia berjalan-jalan dan melihat banyak banget poster bergambar dirinya. Ia buang poster-poster itu dan tiba-tiba jadi raksasa juga seperti Willow. Setelah itu mereka melantunkan lagu ini dengan gitar elektrik dengan ekspresif banget. Asyik!

(Foto: YouTube willowsmith)

Willow dan Avril yang mendadak jadi raksasa sebenarnya perumpamaan bahwa setelah kita meninggalkan hubungan toxic, kita bisa bertumbuh jauh lebih besar dari diri sebelumnya. Kadang yang menghalangi kita bertumbuh itu memang orang yang ada di sekitar kita.

Willow sempat mengungkapkan kekagumannya pada Avril dalam wawancaranya dengan Alt Press. “Dia keren banget. Dia memahami genre ini dengan mudah. Effortless banget saat ia menyelesaikan bagian verse. Ia tahu tone yang pas buat lagunya,” ujarnya. Penyanyi kelahiran 20 tahun lalu itu memang kagum banget sama Avril dan menyebut bahwa karyanya sangat dipengaruhi oleh Avril.

Nah, kamu sudah menonton video musik G R O W ini belum? Yuk, stream! (*) 

Related Articles
Entertainment
Rayakan Anniversary Ke-20 ‘Sk8er Boi’, Avril Lavigne Akan Adaptasi Jadi Film

Entertainment
Avril Lavigne Rilis ‘Bite Me’ Versi Akustik, Ballad yang Tetap Catchy

Entertainment
Avril Lavigne Umumkan Lagu Baru ‘Bite Me’, Lagu Pertama di Label Baru!