Entertainment

The Weeknd Akan Kolaborasi Bareng Swedish House Mafia di Lagu ‘Moth To A Flame’

Bakal dirilis dalam minggu ini.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 20th 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images;UMG Recordings)

The Weeknd membawa kabar baik nih buat kalian semua para XO Crew. Penyanyi satu ini mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi bareng Swedish House Mafia dalam minggu ini! Yup, lagu berjudul Moth To A Flame itu bakal dirilis sebentar lagi.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu mengumumkan kabar mengejutkan ini melalui media sosialnya. Abel mengunggah video teaser kolaborasinya itu pada Selasa (19/10) lalu. Vibes-nya agak gloomy, menampilkan sekilas sosok Abel dengan kacamata hitam dan beanie di sepanjang video. Di akhir video, tertulis bahwa kolaborasi mereka akan berjuduk Moth To A Flame. Cek videonya di sini.

Akun Swedish House Mafia juga mengunggah video yang sama. Setiap anggota grup tersebut, Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso, juga membagikan video yang persis sama. Caption-nya juga sama semua, minim informasi. Hanya ada keterangan bahwa kolaborasi tersebut akan dirilis dalam minggu ini.

Kolaborasi ini datang setelah pelantun Save Your Tears itu mengungkapkan nama-nama artis yang memberi inspirasi pada album barunya. Dalam acara radio Apple Music, Abel menyebut nama Swedish House Mafia sebagai salah satu sumber inspirasi. Nggak cuma itu, penyanyi satu ini juga terinspirasi dari beberapa artis lain seperti Britney Spears, Nas, Kanye West, hingga Tyler The Creator.

Awal Oktober lalu, Abel sempat mengungkapkan bahwa album barunya yang disebut-sebut berjudul The Dawn itu sudah selesai dan punya sederet kolaborasi. Akhir September lalu, pemilik album After Hours ini juga memberi info progress album baru melalui komik buatan fan.

Agustus lalu, Abel sudah merilis Take My Breath sebagai lagu pertama untuk album barunya. Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu juga telah berkolaborasi dengan Belly untuk lagu Better Believe dan Die For It. Nah, mari kita nantikan kolaborasi The Weeknd dengan Swedih House Mafia yang akan datang sebentar lagi! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Rilis ‘Dawn FM (Alternate World)’, Ada Versi Baru ‘Sacrifice’

Entertainment
The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’ Versi Extended dan BTS Video Musiknya!

Entertainment
The Weeknd dan Swedish House Mafia Rilis ‘Moth To A Flame’, Kolaborasi Epik!