Entertainment

Harry Styles Gabung Marvel Cinematic Universe Sebagai Saudara Thanos, Eros

Jingga Irawan

Posted on October 19th 2021

Credit: Getty Images via Metro

Lagi, Marvel selalu punya kejutan luar biasa. Lebih-lebih, studio di bawah naungan Disney itu pandai menyimpan rahasia besar soal proyeknya. Dilansir Metro, Selasa (19/10), Harry Styles dikabarkan dapat peran penting di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia dipercaya bakal memerankan saudara Thanos, Eros.

Berita tentang peran barunya terungkap di pemutaran perdana Eternals. Reporter Variety, Matt Donnelly, telah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun pribadinya di Twitter.

“Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals - Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," cuitnya.

Sontak berita itu membuat penggemar jagad raya Marvel dan fans-nya terkejut. Di sisi lain, pelantun Watermelon Sugar itu telah membangun karier aktingnya dalam beberapa tahun terakhir.

Masih sedikit yang diketahui tentang proyek film itu sejauh ini, tetapi Harry mungkin membintanginya bersama Josh Brolin, yang mengambil peran Thanos di Avengers: Endgame. Eros adalah putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, karakternya yang riang sangat kontras dengan skema Thanos yang haus kekuasaan.

Perbedaan mereka pertama kali muncul setelah serangan besar pertama Thanos terhadap Titan, yang menyebabkan ibu mereka Sui-San tewas, dan Eros bertarung bersama para penyintas Titan melawan Thanos.

Thanos dipenggal oleh Thor di Avengers: Endgame, jadi mungkin sejarah tentang asal usul penjahat itu sedang dalam pengerjaan. Eros juga dikenal sebagai Starfox dan dalam kanon Marvel, salah satu kekuatan supernya adalah "stimulasi kesenangan."

Menurut Marvel, via News Week, dia "memiliki kemampuan psionik untuk merangsang pusat kesenangan otak orang dalam jarak 25 kaki dari dirinya sendiri" dan dia "dapat menjembatani pikiran dua orang, menyebabkan salah satu dari mereka merasakan emosi dan perasaan orang lain.” (*)

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
'Eternals’ Punya Dua Adegan Post-Credits, Ini Penjelasannya!

Entertainment
Lil Nas X Disebut Selamat dari Thanos Snap Berkat Adegan Film “Shang-Chi” Ini