Korea

Imbas Rumor Aborsi, Interview Spesial 'Hometown Cha Cha Cha' Dibatalkan

Delima Pangaribuan

Posted on October 19th 2021

Usai namanya terseret dalam rumor pemaksaan aborsi dan gaslighting, Kim Seonho memutuskan untuk membatalkan penampilannya dalam interview drama teranyarnya Hometown Cha Cha Cha. Melansir Koreaboo, pembatalan ini disampaikan langsung oleh agensinya, Salt Entertainment.

"Halo, ini Salt Entertainment. Wawancara Kim Seonho usai penayangan Hometown Cha Cha Cha yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena kepentingan internal. Kami mohon maaf karena tidak memastikan posisi kami lebih awal (untuk bisa wawancara atau tidak)," ungkap Salt Entertainment.

Nggak cuma Kim Seonho, pemeran Hometown Cha Cha Cha lainnya yang juga dijadwalkan wawancara turut membatalkan jadwal interview mereka. Antara lain Shin Minah yang seharusnya wawancara hari ini (19/10) dan Lee Sangyi yang semula dijadwalkan pada Kamis (21/10).

Perwakilan agensi Shin Minah dan Lee Sangyi turut menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar karena pembatalan yang mendadak ini. Alasan mereka juga sama, karena kondisi internal yang mendesak. 

Ketiga pemeran inti dari Hometown Cha Cha Cha ini tadinya akan tampil di wawancara khusus merayakan berakhirnya drama mereka dengan rating yang luar biasa. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakah wawancara itu akan dijadwalkan ulang atau memang nggak bakal ada sama sekali. Semoga masalah Kim Seonho cepat selesai, ya. (*)

 

Related Articles
Korea
Dispatch Ungkap Penelusuran Kasus Kim Seonho, Ternyata Begini Ceritanya...

Korea
Begini Nasib Tiga Film Kim Seonho Pasca Berita Mantan Pacar Aborsi

Korea
Kim Seonho Sampaikan Permintaan Maaf Resmi Kepada Mantan Pacar