Entertainment

Little Mix Kode-Kode Akan Rilis Lagu ‘Cut You Off’, Diduga tentang Jesy Nelson

Fans makin yakin karena liriknya lumayan nyambung.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 17th 2021

(Foto: Instagram @littlemix;@jesynelson)

Little Mix lagi bersiap-siap merilis album kompilasi mereka yang bertajuk Between Us nih. Album yang akan dirilis pada 12 November mendatang itu berisi beberapa lagu hits grup tersebut dan juga beberapa lagu baru—salah satunya yang berjudul Cut You Off.

Dari judulnya aja sudah punya kesan menohok banget ya. Cut You Off secara umum menceritakan proses melepaskan seseorang yang toxic dari kehidupan kita. Penggalan lagu satu ini juga sudah bisa didengar di TikTok dan Instagram Music.

“Someone tell me how / How did we get here? / It used to be so good / Nothing lasts forever, but I really thought we could / I know there'll be tears / But it's worth a broken heart / If I can't protect my energy, I gotta cut you off,” ujar ketiga personil girlgroup tersebut di bagian chorus.

Post-chorus lagu ini juga catchy banget dan bikin fans gak sabar lagu ini segera rilis. Selain karena lagunya yang asyik, beberapa Mixers juga menduga bahwa lagu ini sebenarnya ditujukan untuk Jesy Nelson, mantan personil Little Mix.

Jesy keluar dari Little Mix pada akhir 2019 lalu. Saat itu Jesy ingin memprioritaskan kesehatan mentalnya. Ia menyebut bahwa tekanan menjadi personil sebuah girlgroup sangatlah berat, terutama perihal body shaming yang terus ia hadapi.

Jesy lalu memulai karier solonya dengan lagu debut berjudul Boyz. Sayangnya karya debut ini menimbulkan kontroversi karena Jesy dituduh melakukan blackfishing dan menyakiti kaum berkulit hitam. Nah, tindakan blackfishing yang dilakukan Jesy ini juga mengingatkan fans pada penampilan Jesy selama di Little Mix yang memang sangat sering tampil dengan warna kulit lebih gelap.

Dilansir dari The Sun, ada dugaan bahwa Jesy keluar dari grup tanpa memberitahu personil lainnya terlebih dahulu. Nah, sederet tindakan Jesy ini yang membuat fans berpikir bahwa Little Mix merasa harus memutuskan hubungan dengan Jesy. Well, mari kita nantikan lagu catchy ini pada 12 November mendatang (atau semoga aja lebih cepat). (*)

 

Related Articles
Entertainment
Little Mix Ungkap Mereka Jalani Terapi Psikologis setelah Jesy Nelson Keluar

Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Little Mix Umumkan Tracklist buat Album ‘Between Us’, Ada Lima Lagu Baru!