Entertainment

Selesai Syuting ‘Spirited’, Ryan Reynolds Cuti Sebentar dari Dunia Akting

Jingga Irawan

Posted on October 17th 2021

Credit: Woohae Cho/Getty Images/via The Hollywood Reporter

Wajah Ryan Reynolds mungkin tak akan muncul di layar lebar di film-film blockbuster dalam waktu dekat. Dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (16/10), aktor berusia 44 tahun itu mengungkapkan kalau dia akan mengambil cuti sementara dari pembuatan film.

Baru-baru ini Ryan syuting film Spirited, sebuah fitur musik-komedi yang akan tayang di Apple TV. Film ini pertama kali diumumkan pada 2019, tetapi baru mulai syuting awal tahun 2021. Ryan membintanginya bersama Will Ferrell dan Octavia Spencer.

Dalam sebuah posting-an di Instagram, suami Blake Lively itu sharing pengalaman positifnya saat bergabung dengan proyek garapan Sean Anders tersebut. Ia sekaligus mengumumkan bahwa sudah saatnya melakukan cuti dari pembuatan film. Unggahannya juga dilengkapi beberapa foto bersama bintang Spirited.

"Bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film keduaku dengan @octaviaspencer yang keren..." tulis Reynolds. Dia menambahkan bahwa, "Waktu yang tepat untuk sedikit cuti dari pembuatan film. Aku akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok pencipta dan seniman yang sangat berbakat ini."

Di bagian komentar ada banyak nama-nama akrab seperti Ava DuVernay, Boss Logic, Octavia Spencer, dan bahkan Blake sendiri menulis, "Michael Caine melakukannya terlebih dahulu,” merujuk pada laporan terbaru bahwa aktor Inggris itu akan pensiun setelahnya.

Ryan tak mengatakan berapa lama dia beristirahat melakukan syuting, tetapi masuk akal banget kalau dia ingin cuti. Bayangin aja, tahun lalu, Ryan memfilmkan tiga film berbeda: Red Notice, The Adam Project, dan Spirited. Dan tahun ini, dia mempromosikan rilis dari dua film yang berbeda juga: Hitman’s Wife's Bodyguard dan Free Guy. See? Cukup melelahkan dengan membayangkannya.

Untuk proyek yang akan datang, Deadpool 3, mungkin masih jauh. Ryan sebelumnya mengatakan ada kemungkinan 70 persen film Marvel bisa syuting tahun depan, tapi itu masih akan memakan waktu berbulan-bulan. Ryan bisa saja memfilmkan Deadpool 3 setelah mengambil cuti beberapa bulan, atau film itu sendiri bisa jadi mundur ke tahun 2023.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Ryan Reynolds Tak Ingin Buru-Buru Bikin Sekuel untuk ‘Free Guy’

Entertainment
Ryan Reynolds Curhat Dirinya Sering Dikira Ben Affleck

Entertainment
4 Pertanyaan Penting dan Penjelasan Ending ‘The Adam Project’