Tech

Yuk Intip Desain Google Pixel 6 yang Tak Biasa!

Jingga Irawan

Posted on October 16th 2021

Pict from Evan Blass on Twitter

Beberapa hari lagi event peluncuran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro digelar, dan baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang memperlihatkan desain ponsel milik Google itu tak biasa. Dilansir The Verge, Sabtu (16/10), phone leaker ternama, Evan Blass, merilis render resmi kedua ponsel melalui Twitter, gambar casing dan beberapa foto orang yang menggunakan ponsel.

Sejak render awal dari jajaran Pixel 6 muncul di web, banyak orang bertanya-tanya mengapa Google memutuskan untuk membuat bilah kamera besar di bagian belakang kedua ponsel. Ada yang menduga kalau bilahnya tak rata dengan bagian belakang ponsel, dikhawatirkan itu akan membuat ponselnya tak pas ketika diletakkan di atas meja.

Pict from Evan Blass on Twitter

Evan membuat utas yang mencakup dua belas foto device lengkap dengan model yang sedang menggunakan ponsel. Bilah kamera dan pilihan warna dua nada memberi jajaran Pixel 6 tampilan unik. Bahkan berbeda banget dengan tampilan iPhone dan smartphone Android lainnya. Penampilan khas itu mungkin cukup menarik bagi orang-orang yang belum pernah mencoba Pixel untuk memutuskan membeli Pixel 6.

Kumpulan foto lainnya menjawab pertanyaan tentang desain belakang Pixel 6, seperti apa tampilannya dalam sebuah casing. Berdasarkan gambar yang dibagikan Evan, casing resmi Google akan pas di sekitar tonjolan kamera, tetapi tampaknya tepinya memiliki tonjolan lain, sehingga ponsel tak akan duduk rata di bagian belakangnya bahkan saat menggunakan casing.

Pict from Evan Blass on Twitter

Evan juga membagikan render Pixel 6 dalam warna hijau, hitam, dan oranye dan Pixel 6 Pro dalam warna perak, abu-abu, hitam, dan emas. Render ini tak punya banyak kejutan, karena Google telah mengungkapkan desain dan warna ponsel pada bulan Agustus, tapi cukup menarik melihatnya lebih jelas.

Pict from Evan Blass on Twitter

Pekan lalu, Evan juga membocorkan beberapa foto lain dari Pixel, termasuk gambar pengisi daya nirkabel Pixel Stand baru, yang menurut rumornya mendukung pengisian daya nirkabel 23W. Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih dalam, kita tunggu saja event peluncuran ponselnya pada 19 Oktober, mendatang. (*)

Related Articles
Tech
Google Pixel 6 & 6 Pro Akhirnya Rilis, Ini Detail Fitur dan Harganya!

Tech
BlackBerry Comeback! 2021 Siapkan Ponsel 5G dengan Keyboard QWERTY

Tech
Google Berencana Rilis Pixel Watch pada Mei 2022