Esports

Deretan Hero yang di-Nerf dan di-Buff di Update Patch 1.6.24

Dika Afandi N

Posted on October 15th 2021

Foto: Moonton

Mobile Legends: Bang Bang dalam waktu dekat akan merilis update patch 1.6.24 ke Land of Dawn. Tentunya di patch tersebut ada banyak yang dihadirkan seperti buff dan nerf hero

Di meta baru saat ini, ada beberapa hero yang terkena nerf. Sebab, mereka dirasa terlalu over power saat bermain di Land of Dawn. Di antaranya adalah Barats. Ia terkena nerf oleh Moonton -developer Mobile Legends-, base defence yang ia miliki dari 20 akan berkurang menjadi 15. 

Dua hero marksman yaitu Natan dan Popol & Kupa juga turut di-nerf. Skill 1 milik Natan, base damage-nya akan dikurangi dari semula 200-500 menjadi 165-465. Untuk Popol & Kupa, HP-nya akan dikembalikan seperti semula menjadi 2425. 

Tak berhenti di situ, salah satu hero assassin yang kini tengah populer yaitu Hayabusa akan di-nerf oleh Moonton. Hero lincah tersebut cooldown skill duanya akan ditambah yang semula 14-19 detik kini menjadi 16-20 detik. Tentunya hal tersebut akan membuat Hayabusa tidak bisa melakukan spam skill

Meskipun ada hero yang di-nerf, Moonton juga memberikan buff kepada beberapa hero. Buff hero yang paling signifikan diberikan kepada Khaleed. Hero ber-role fighter tersebut akan ditambah efek slow-nya yang semula 25 persen, kini akan meningkat menjadi 50 persen. Tentunya ini akan membuat repot lawan dari Khaleed untuk kabur darinya. 

Selain itu, damage kepada minion wave akan meningkat dari 50 persen menjadi 75 persen. Cooldown skill 1 dan ultimate-nya juga akan berkurang, sehingga Khaleed bisa melakukan spam skill lebih cepat dari biasanya. 

Hero Bane juga akan mendapatkan buff di patch 1.6.24 ini. Ia akan memberikan efek baru kepada lawannya. Musuh yang terkena efek tersebut akan terkena slow selama 1 detik. Selain itu, pemulihan HP di skill duanya akan berubah. Yang semula 7 persen magic power, kini menjadi 8,5 persen magic power

Kagura juga turut diberi buff. Skill 1 yang ia miliki akan mendapat tambahan base damage dari 290-590 menjadi 315-590 magic power. Penggunaan mana di skill duanya akan dikurangi dari 80-105 menjadi 55-80.(*)

Related Articles
Esports
Kesusahan saat Push Rank Awal Season? Coba 3 Hero ini!

Esports
3 Hero ini Efektif untuk Tumbangkan Hayabusa

Esports
Moonton Resmi Rilis Preview Update Patch 1.6.08 Mobile Legends