Esports

Mode Clash Squad Strike Out Free Fire Dibuka, Begini Cara Mainnya

Ridho

Posted on October 15th 2021

Salah satu alasan kuat para Survivors betah bermain Free Fire adalah hadirnya sejumlah mode berbeda pada game battle royale tersebut. Selain mode battle royale, kalian juga bisa menikmati mode Clash Squad. Sejak dirilis, mode ini selalu mendapat perhatian dan banyak pemain yang menikmati Clash Squad.

Oleh karena itu, Garena selalu menghadirkan pembaruan pada mode Clash Squad. Salah satu pembaruan dalam mode Clash Squad adalah hadirnya sistem Ranked seperti mode Battle Royale. Dan baru-baru ini, Garena kembali memberikan pembaruan dengan menghadirkan versi Clash Squad Strike Out.

Mode Clash Squad Strike Out Free Fire pertama kali hadir pada tahun lalu bertepatan dengan event Booyah Day. Mode ini merupakan pembaruan dari Clash Squad biasa.

Untuk gameplay mode Clash Squad Strike Out hampir sama seperti Clash Squad. Hanya saja terdapat pembaruan dalam sistem permainan. Dalam mode CS Strike Out, akan mempertemukan 6 tim dalam 1 pertandingan. Keenam tim tersebut akan dipertemukan secara acak dan memainkan pertarungan 4vs4 atau 2vs2.

Dalam mode ini, setiap tim memiliki nyawa berupa 3 pedang. Tim yang kalah akan kehilangan nyawa. Oleh sebab itu, satu-satunya tujuan permainan mode ini adalah meraih kemenangan. Mode ini juga memiliki sitem eliminasi. Tim yang pedang atau nyawanya habis dianggap kalah dan dieliminasi. Sementara tim yang mampu bertahan dengan jumlah pedang terbanyak hingga ronde terakhir akan menjadi sebagai pemenang.

Sistem mode Clash Squad ini banyak menuai respon positif dari para pemain Free Fire. Sebagai informasi, mode CS Strike Out (CSSO) kembali dibuka hari ini Jumat (15/10). Namun, mode ini tidak permanen. Jadi, kalian harus segera mencoba keseruan CSSO dan raih tiap kemenangan.(*)

Related Articles
Esports
Event Baru, Selesaikan Misi Ini dan Dapatkan Summer Breeze Bundle Free Fire

Esports
Ingin Dapatkan Bundle Amplified Bassrock? Ini Syaratnya...

Esports
Free Fire World Series 2021 Sediakan Hadiah Terbesar dalam Sejarah