Esports

Catat Tanggalnya! Ini Kalender Promo dan Event FIFA 22

Ridho

Posted on October 15th 2021

FIFA 22 hadir dengan membawa sejumlah pembaruan fitur bagi para pemain setianya. Salah satu pembaruan yang paling dinantikan adalah event dan promo FIFA 22. Beberapa promo dan event telah dikonfirmasi, namun sebagian lainnya masih belum mendapat kabar lebih lanjut.

Sebagian event dan promo FIFA 22 yang telah bocor ke publik adalah Ultimate Team, dari Ones to Watch dan Team of the Year, hingga Team of the Season, FUTMAS, Rating Refresh, dan banyak lagi. EA Sports telah meningkatkan jadwal event mereka secara besar-besaran dalam beberapa siklus FIFA terakhir. Salah satunya adalah mengeluarkan kartu khusus dan paket promo setiap minggunya .

Dari Team of the Year dan FUTMAS, hingga Summer Heat, FUT Birthday, dan banyak lagi, inilah saatnya kalian melihat semua promo ikonik Ultimate Team di FIFA 22. Promo selanjutnya yang akan datang FIFA 22 adalah tim Road to the Knockouts bertema Euro.

Tak hanya itu, promo FUT Halloween juga dijadwalkan akan hadir pada 22 Oktober mendatang. Event tersebut hadir dengan tim kedua pada 29 Oktober. Setelah musim FIFA 21 berakhir, EA berfokus untukk membenahi FIFA 22.

EA Sports sendiri belum mengkonfirmasi daftar pasti dari semua promo Ultimate Team yang datang siklus ini.  Sedangkan, untuk event ikonik FUT seperti Team of the Year, Road to the Final, Headliners, FUTMAS (sekarang dijuluki "Freeze"), Future Stars, dan banyak lagi pasti akan tiba di FIFA 22 sekitar waktu yang sama seperti edisi sebelumnya.

Berikut adalah tanggal yang diharapkan untuk promo FIFA 22.

Sejauh ini, pemain FIFA 22 hanya bisa mendapatkan beberapa skuad khusus, termasuk jajaran Ones to Watch pertama, yang dipimpin oleh Ronaldo, Messi, dan Lukaku.  Berikut setiap promo FUT 22 sejauh ini:

Team of the Week — sedang berlangsung

Ones to Watch — Team 1, Team 2.(*)

Related Articles
Esports
Bocoran FIFA 22 Icon, Sejumlah Nama Besar Siap Ramaikan Heroes Card FUT

Esports
FIFA 22 Berikan Update Pada Formasi, Ini Detailnya

Esports
Tuai Respon Positif, FUT Packs Akan Tetap Hadir di FIFA 22